Kamis, 12 Januari 2012

Perubahan Telat BerBalas Komentar Di Blogspot

Telat nih blogspot munculin cara berbalas komentar di tiap postingan, tapi gue yakin biar pun telat tapi semua pada suka ya. Termasuk gue yang lebih suka sama template bawaan..hehe
Kebetulan juga lagi gak ada ide buat nulis jadi ya iseng aja bikin beginian, padahal sih dulu pengen ngubah template bawaan pake template dari luar biar bisa kaya wordpress gitu, eeh gak taunya malah duluan dia.. Gak capek-capek deh gue mesti ngutak-ngatik lagi..hihie

Minggu, 08 Januari 2012

Pengalaman

Pengalaman adalah ilmu yang nyata dan sudah terbukti untuk melewati hidup yang lebih baik, tanpa pengalaman gak ada yang namanya keberhasilan, kesuksesan, tapi juga bisa berbentuk kegagalan. Sebuah kegagalan juga bukanlah hal yang buruk, dengan kegagalan itu bisa mengambil hikmah dari kesalahan. Jadi bisa tau dimana yang salah didalam perjalan untuk meraih apa yang ingin didapat, tanpa kesalahan segala sesuatu tidak akan ada yang namanya kebetulan.

Senin, 02 Januari 2012

Brutal Band


Brutal Band
Sepertinya band sekarang lagi pada sibuk bikin proyek bermusik diluar band utamanya, semoga saja mereka gak sekedar ikut-ikutan band luar yang terkadang malah jadi bubar cuma gara-gara keasyikan sama band sampingannya. Dan kini akhirnya sang vokalis band @netral (Bagus Dhanar Dhana) pun bikin band baru lagi yang bergenre lebih sedikit keras dari netral namun juga rapih, Brutal Band ternyata sudah merilis album perdananya yang berjudul "Smau Gue". Single yang berjudul sama dengan albumnya yaitu "Smau Gue" ini merupakan single pertama dari Album perdana Brutal band.

Minggu, 01 Januari 2012

Menyambut 2012 Di Atap Rumah ^^

Semalem gue sengaja gak pergi keliling jakarta buat tahun baruan seperti tahun2 sebelumnya, bawaannya udah males duluan karena hari sabtunya masih masuk kerja.
Tapi tetep bisa ngerayain bareng keluarga, untungnya gak ketiduran pas sore sempet terlelap saking lelahnya setelah pulang dari kerja. Pengennya sih libur namun gak ada pilihan lain selain masuk, gimana mau libur wong hari itu gue gajian..hehe
Ternyata ngumpul bareng keluarga itu lebih seru ketimbang keluar rumah, bosen juga sih sebenernya kalo tahun baruan disini. Mau kemana aja pasti kena macet tuh, rata-rata yang mau ke tempat hiburan kudu dari sore datengnya. Nah gue bareng sepupu dan yang lain udah siap merayakannya dirumah aja, ada yang bakar ikan sama daging ayam..hmm nikmatnya
Gue sih gak ada persiapan apa-apa, selama jam-jam mendekati pergantian tahun juga lebih banyak di kamar. Maklum jam-jam segitu acara tv yang lumayan seru, ada transformer sama xmen :D
Wah kaget gue ngeliat jam di hape udah menunjukan pukul setengah dua belas malem, buru-buru deh keluar rumah. Eh gak taunya sepupu gue sama sodara yang lain sudah pada ngumpul di genteng rumah cuma yang laki-laki aja ya hihi, sebagian yang lain udah pada pergi ngerayain di luar. Kalo lagi ngumpul sih dirumah tuh rame sebenernya, tapi ya kalo dilihat situasinya ya masing-masing aja gimana menikmatin tahun baruannya.
Oia nih ada sedikit videonya pas lagi naek ke genteng.. Rada gelap memang, tapi lumayan okelah ada kembang apinya dikit.. sekalian ngetest post video di blog lewat hape.. hehe

Met tahun baru 2012 ya kawan, semoga ditahun ini bisa menjadi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. :)

Rabu, 28 Desember 2011

Terserat Hampa

Gelap menyelimuti di ruang angkasa tak bertepi
Sebuah cahaya perlahan mendekat berwarna-warni
Terpana sejenak lalu menghilang sekejap memandang
Tiada tersentuh dengan tubuh telanjang melayang terbang

Selasa, 27 Desember 2011

Waspadalah Dengan Trik Pedagang Model Baru Ini

Pernah lihat atau bertemu dengan pedagang yang mengaku sebagai suplier suatu barang dan bilangnya kelebihan barang? hati-hati tuh kena tipu mereka. Kebanyakan sih memang aslinya barang memang beneran murni untuk dijual, tapi dengan sedikit trik mengiming-imingi jika barang itu lebih saat pengiriman. Jadi kelihatan lebih murah dari harga sebenarnya oleh para konsumen, dan bagi yang kurang paham dengan harga aslinya pun kena perangkapnya.

Nih sekedar info saja ada beragam contoh pedagang yang sering melakukan hal tersebut kelihatannya sepele tapi jika waspada maka anda bisa terhindar dari trik mereka. Bisa kecewa kan pas tau, harga barangnya ternyata lebih mahal dari aslinya. Maaf jika ada pedagang yang pernah melakukan trik ini, dan jangan pernah mencoba berdagang nyari untung dengan cara sedikit kurang bagus seperti ini ya.

Jumat, 23 Desember 2011

Kelebihanku Adalah Kekuranganku

Menganggap dunia ini begitu berat di jalani, setiap hari terasa teramat suram. Memandangi kehidupan membuatku semakin pasrah akan kelemahan diri untuk berontak mengubah ketidak-berdayaan dengan kenyataan itu semua adalah salah.

Kesabaran benar-benar teruji, bukan lagi terasah tapi seperti tertimpa triliunan tumpukan batu. Semakin lama akan terbiasa, hanya senyum yang mampu membuatku lebih kuat setelah menguras pertanyaan tragis untuk apa aku ada di dunia ini.

Minggu, 18 Desember 2011

Minggu Ini Waktunya Istirahat

Lelah rasanya setelah selama sepekan ini menguras keringat dalam mencari sesuatu rezeki untuk yang belum pasti, kepingin banget berlama-lama berendam di air panas tempat wisata gunung pancar.
Namun rencana itu niatnya minggu depan jalan bareng bersama keluarga, untuk mengisi hari liburan nasional dan sekarang bawaannya seharian pengen dirumah aja.
Selama seminggu kemarin gw lumayan dibikin pusing sendiri sama acara lomba menulis blog tentang berandai-andai menjadi DPD, padahal yang awalnya cuma iseng ikut-ikutan malah jadi keterusan berandai.
Dalam artian berandai hadiahnya sudah ditangan, hehe

Selasa, 13 Desember 2011

Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI Wilayah Jakarta

Assalamualaikum wr, wb.
Tulisan ini sengaja dibuat untuk mengikuti kelanjutan menulis blog yang diselengarakan oleh Lomba DPD RI sebelumnya saya telah berandai-andai menyuarakan sedikit aspirasi tentang memanfaatkan secara penuh teknologi internet untuk kemajuan disegala Daerah yang berjudul Andai Aku Menjadi Anggota DPD RI dan kali ini pun mengangkat tema yang sedikit sama di judul namun berbeda isinya.

Dalam kesempatan kali ini yang ingin dilengkapi adalah jika saya menjadi anggota DPD untuk bagian daerah wilayah yang saya tinggali, kebutulan saya terlahir di Jakarta dan menetap disini juga. Maka saya harus memanfaatkan moment penting ini agar harapan bisa sedikitnya mampu terbaca dan semoga terbantu untuk para anggota DPD RI Region Jakarta yang sesungguhnya.

Solusi Kemacetan Di Jakarta
Semua orang yang pernah berkendara di Jakarta pasti pernah merasakan dengan situasi dimana kemacetan bisa membuat seseorang menjadi emosi, marah, kecewa, dan lain-lain. Banyaknya waktu yang terbuang, tenaga, juga pikiran disaat menempuh perjalanan disaat terjebak ditengah kepadatan kendaraan.
Banyak sebenarnya ide-ide yang bisa dijadikan solusi untuk mengatasinya, sebagian telah dipraktekan dan dikembangkan sepeti penambahan jalan layang, menambah armada angkutan masal seperti busway, kereta, angkutan kota dan sebagainya. Namun menurut saya penggunaan busway masih ada sedikit kurang mengena untuk masalah kemacetan, justru kegunaannya berdampak sebaliknya. Saya disini sebagai pengguna jalan begitu merasakan situasinya secara langsung, bagaimana jalan-jalan di Jakarta menjadi begitu sempit di jalur-jalur tertentu karena dibuat hanya boleh dilewati khusus untuk busway. Solusinya dibuka saja jalurnya disaat jam kerja, dan ditutup kembali untuk umum di jam tertentu.

Seandainya Saya Menjadi Anggota Dpd RI

Minggu, 11 Desember 2011

Anda Memberi Demi Sang Pencipta, Kami Juga Meminta Kepada Sang Pencipta

Dunia hanya sementara, semua melakukan hal yang terbaik untuk diri sendiri juga sekitarnya. Kepedulian dengan sesama umat manusia, mahluk ciptaan Tuhan lainnya maupun alam akan membawa seseorang merasa lebih berarti dalam situasi yang jauh dari kesendirian didunia, namun sesungguhnya meratapi kenyataan yang sebenarnya itu akan sulit disentuh. Tidak semua bisa menikmati dunia dengan cara yang menurutnya paling benar, tidak semua bisa mendapatkan impian yang ternyata telah berlumut didalam khayalan. Bukan ingin mencela kejadian sehari-hari, tapi inilah cerita nyata yang tidak ingin dibaca atau dipraktekan oleh siapa pun.

Pengemis










Siapa yang mau menghidupi kami, siapa yang mau menafkahkan kami, jika bukan kami sendiri?