Sabtu, 19 November 2011

Musuh Dalam Selimut

Jauhi sejauh-jauhnya, buanglah jangan sampai terkenang kembali. Untuk mereka yang tidak pernah berguna dalam otakmu.

Buat apa memelihara mereka dalam keseharian jika hanya menjatuhkan setiap detak langkah laku selalu terlihat buruk dimatanya.
Untuk apa mengenalnya yang tidak pernah menguntungkan sedikit pun jika kemampuannya hanya menikam dari segala penjuru menggelapkan dunia yang paling berharga.



Bukan membenci, tapi jangan sampai rugi dikemudian hari.

Kenali mereka sedetil-detilnya, dalam setiap kenyataannya tidak pernah berdusta tapi itu semua realita palsu belaka. Rayuannya meragukan, memaksa dengan berjuta rasa manis dikata namun pahit dibaca.
Tak pernah ada dalam mimpi namun itu sudah terbayangkan bakal terjadi. Mereka akan pergi menjauh disaat targetnya telah mati kutu dan semoga saja itu bukanlah kamu.

Senin, 14 November 2011

Ibu Kota Tuhan

Jakarta ibu kota metropolitan memang benar adanya, disana-sini semua serba modern dan berkelas. Banyak yang bilang nyari uang disitu mudah, berlimpah seperti orang merauk sampah. Tapi itu semua sebenernya cuma hiasan kata, aslinya bagi yang belum ketiban rejeki di pusat pemerintahan negri ini tidaklah segampang malah seperti sedang bermimpi dipinggir jurang.



Bersuku-suku menjadi satu, beragam manusia membaur dan berkumpul. Uniknya suku asli dari kota Jakarta sendiri, yakni suku Betawi pun perlahan-lahan mulai tergusur lalu menghilang. Kejamnya ibu kota. Lalu siapa tuan rumah kota ini? Sulit dipegang peranannya, semuanya ogah bertanggung jawab disaat dalam keburukan. Lepas tangan, angkat kaki kalau perlu andai ada sesuatu yang membahayakan.

Hidup memang unik, ada hitam ada putih, ada si kaya dan juga si miskin. Namun sulit untuk ditemukan dikota ini, mana yang sesungguhnya berjiwa kaya dan siapa yang sebenernya bermiskin harta. Semua berlomba meraih kemenangan dengan caranya sendiri, jauh beda dengan kota-kota lain di Indonesia. Setahu gw disana semua saling bergotong-royong, menyamakan derajat namun tidak melupakan siapa yang harus dihormat.



Bukan tanpa otak kota ini terus berkembang, tapi terlintas terbayang sepertinya kota ini sebenernya berkembang menjadi tak berotak. Lalu siapakah otak dibalik semua ini?? yang mengatur keunikan hidup ini. Hanya satu, Tuhan Yang Maha Esa. Dialah ALLAH SWT, yang mengendalikan ini semua bahkan dunia sejagat raya. Sebaik-baiknya yang terbaik untuk hidup dan mati gw yang terbaik cuma mempasrahkan apa yang akan gw lakukan dan hasilnya atas nama ALLAH.

Baca juga >> Andai Aku Menjadi Anggota DPD RI

Subuh Dimulai

TERbangUNtukMU

Pagi masih terlelap tapi gw masih semangat dengan pandangan berbinar, matahari sibuk disisi bumi yang lain dan gw begitu pula. Tidak seharusnya

Berlatar langit yang hitam namun terang dengan berjuta bintang menemani sang rembulan yang sendirian, gw cuma bisa terpana gak bisa meraihnya. Terkagum dengan kesepian

Berlari hingga lelah, berhenti lalu sujud mencium tanah keras terasa hangat dikepala. Mengagumi kebesaran sang pencipta semua ini. Cucuran keringat tak ada arti.



Belum ketemu juga apa yang dicari, belum digenggam apa yang ingin harus gw raih. Tersesat dalam kekosongan tenggelam dilautan yang begitu luas gak berbatas.

Gak boleh menyerah gak ada kekalahan dalam kematian nanti, seperti pohon yang sudah tumbang pun masih berguna. Gw kembali bangkit tenaga sudah bertambah.

Suara panggilan sempurna dari sang maha jagat raya telah berkumandang, menenentramkan gw untuk membersihkan diri. Air kesejukan bersih membasuh hingga hati.

Kamis, 10 November 2011

Kamis Malam

Apa sih istimewanya bagi kalian tuh kamis malam??
Sepertinya banyak yaa.. Mungkin salah satunya ada disini yang pengen diceritain apa aja yang terjadi di kamis malam di sekitar antero jagat kelurahan gw.. Disimak yaa!!!

Cerita Seram

Dulu sewaktu jaman skul gw sering dengerin cerita-cerita menyeramkan di radio, nunggunya sampe tengah malem gitu bareng temen.. Cuma penasaran aja kaya apa sih ceritanya, pas didengerin sih yaa luamayan serem juga sampe kebayang padahal cuma dengerin penyiar ngomongnya ngalor ngidul tentang mistik.. Kalo itu sih jaman dulu banget sekitar pertengahan tahun 90an, tau deh kalo sekarang masih ada apa gak.
Trus di awal2 tahun milenium mulai deh masuk TV acaranya macem2 kayak gitu juga dari yang sekedar uji nyali di kuburan, sampe ke tempat-tempat yang angker. Entahlah yang jelas gw ikut kebawa juga sampe kesannya ngerasain seperti ada disitu juga.. Padahal sih nontonnya sambil duduk enak nyambi ngopi malah tapi kadang tegang2 dikit juga sih pas kalo tuh setan muncul.. Kwkwkwk jd ngakak gw kalo ngebayanginnya.. Ternyata kebanyakan cuma efek kamera biar penontonnya rame aja.
Kalo sekarang sih cerita serem tetep masih ada, bahkan udah sampe ke twitter segala. Parah ya.. Setan aja dah pake gituan, apa orangnya aja udah ikut-ikutan yang pada jadi kesetanan..haha

Sunnah Rosul

Kalo soal ini gw belum pernah ngalamin yak, jangan tanya kenapa.. soalnya gw belum nikah..haha ntar gw kasih tau deh rasanya ritual ini kalo udah resmi..
Menurut berita-berita yang beredar sih ritual ini cuma boleh dilakuin buat orang yang udah resmi nikah aja buat ngelakuin ritual wajib bagi para pasutri nih di kamis malam, kalo kata temen sih enak.. Hehe
Dan buat kalian yang belum resmi dengan pernikahan yang sah, ritual macem gini haram dilakuin, lah iya lah.. Bisa dosa tuh pengen kawin tapi tanpa nikah..kwkwk
Buat yang udah menikah secara resmi ajak2 dong kalo lagi ritual gitu..haha

Malam TerSepi

Entah kenapa kalo di kamis malam itu adalah malam yang paling tersepi diantara malam lainnya, malam yang nangung buat keluar rumah sepertinya. Bayangin aja kalo elo pada keluar trus maen di kamis malem atau biasa disebut malem jumat masih aja pada takut sama mistis, emang sih setan itu ada. Tapi.. Sadar dong, manusia itu kan derajatnya lebih tinggi dari manusia.
Beneran deh coba pergi kemana kek, pasti sepi deh.. Gak terlalu rame seperti biasanya. Jangan yang tempat umum ya.. Kecuali tempat pemakaman umum aja..haha kebanyakan tuh orang-orang lebih suka dirumah, soalnya masih nanggung besoknya masih harus kerja lagi, yang kuliahlah, yang sekolah dll. Terkecuali buat pengangguran paling yaa tetep aja lebih suka dirumah di kamis malam.

Apa lagi yaa? Kalo menurut elo gimana? Ada yang bisa nambahin? Kamis malam itu enaknya ngapain ajah...


Khusus Dewasa
Jangan di klik
((si LUCU))

Senin, 07 November 2011

Yuk Nulis

Wiiiiih menulis, satu hal yang gw paling kurang suka sebenernya gw lakuin selama jaman sekolah belanda dulu. Jangankan untuk sekedar menulis, untuk membaca saja gw sulit.. Loh kok.. Haha

Assalamualaikum dulu ahh..
Bismillah..

Sudah lama sebenernya gw pengen punya gini2an, istilahnya ngeBLOG kalo kata orang2 yang hidup, makan, tidur, kerja, mandi, bahkan mungkin sampe is dead di dunia maya. Mungkin kalo dulu itu namanya bikin buku diary kali ya..he
Lucu juga sih, unik beneran. Menulis gak perlu pake ngabis-ngabisin banyak kertas lagi, bisa lebih bagus deh buat hutan gak lagi digundulin terus. Tapi kalo gw pikir-pikir kasihan lama-lama kalo gini, nanti toko buku pada bangkrut dong semua orang gak pake kertas..Kwkwkw



Nah gw bingung deh sekarang mau nulis apa.. Repot juga nih kalo bukan hobi nulis buku tapi pengen punya beginian, yang ada nanti setiap bikin gak pernah panjang. Tau kan apa yang panjang..hooo :P
Hmm mo nulis tentang apa ya?? Masa sih gw harus curhat cerita tentang hidup gw yg gak penting trus diumbar-umbar dimari.
Yaaallah baru nyadar gaya bahasa gw kalo dibaca ulang lagi dari atas malah semakin gak jelas mau nulis tentang apa..haha

Betewe tade de baswe ade cewe cante sekale..
Halah ngetik apasih gw..

Oia besok gw pengen nulis tentang Andai Aku Menjadi Anggota DPD RI silahkan di baca ya..

Mungkin untuk sekarang gak ada sesuatu yang bisa gw tulis kali ya. Ide awalnya aja dulu dilaksanain yaitu bikin beginian. Kali aja besok-besok ada hal yang lebih bagus trus gw tulis disini dan berharap banyak yang suka *ngayal mode bloon*

Yaudah met baca aja buat yang lagi baca, makasih ya.. Ane doain sehat terus gak putus-putus. Laen waktu kalo dikasih rezeki umur jangan lupa mampir lagi kemari.. Wasalam