Tampilkan postingan dengan label Pertamax. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Pertamax. Tampilkan semua postingan

Senin, 07 November 2011

Yuk Nulis

Wiiiiih menulis, satu hal yang gw paling kurang suka sebenernya gw lakuin selama jaman sekolah belanda dulu. Jangankan untuk sekedar menulis, untuk membaca saja gw sulit.. Loh kok.. Haha

Assalamualaikum dulu ahh..
Bismillah..

Sudah lama sebenernya gw pengen punya gini2an, istilahnya ngeBLOG kalo kata orang2 yang hidup, makan, tidur, kerja, mandi, bahkan mungkin sampe is dead di dunia maya. Mungkin kalo dulu itu namanya bikin buku diary kali ya..he
Lucu juga sih, unik beneran. Menulis gak perlu pake ngabis-ngabisin banyak kertas lagi, bisa lebih bagus deh buat hutan gak lagi digundulin terus. Tapi kalo gw pikir-pikir kasihan lama-lama kalo gini, nanti toko buku pada bangkrut dong semua orang gak pake kertas..Kwkwkw



Nah gw bingung deh sekarang mau nulis apa.. Repot juga nih kalo bukan hobi nulis buku tapi pengen punya beginian, yang ada nanti setiap bikin gak pernah panjang. Tau kan apa yang panjang..hooo :P
Hmm mo nulis tentang apa ya?? Masa sih gw harus curhat cerita tentang hidup gw yg gak penting trus diumbar-umbar dimari.
Yaaallah baru nyadar gaya bahasa gw kalo dibaca ulang lagi dari atas malah semakin gak jelas mau nulis tentang apa..haha

Betewe tade de baswe ade cewe cante sekale..
Halah ngetik apasih gw..

Oia besok gw pengen nulis tentang Andai Aku Menjadi Anggota DPD RI silahkan di baca ya..

Mungkin untuk sekarang gak ada sesuatu yang bisa gw tulis kali ya. Ide awalnya aja dulu dilaksanain yaitu bikin beginian. Kali aja besok-besok ada hal yang lebih bagus trus gw tulis disini dan berharap banyak yang suka *ngayal mode bloon*

Yaudah met baca aja buat yang lagi baca, makasih ya.. Ane doain sehat terus gak putus-putus. Laen waktu kalo dikasih rezeki umur jangan lupa mampir lagi kemari.. Wasalam