Tentang Herry ★ \(´▽`)/ ☆


Perkenalan lewat layar kaca di dunia maya terkadang tidaklah senyata aslinya, biasanya enak dibaca dan dilihat tapi aslinya jauh dari perkiraan. Seperti itulah gue, kalo ngebayangin jika aslinya bagus jangan harap bisa begitu. Mending anggap saja gue jelek ya, memang aslinya juga jauh gak ada apa-apanya kok.. itu juga biar nggak kaget pas tahu kenyataannya tentang keaslian diri gue. Nggak ada yang bisa gue banggain, disini gue cuma lebih sedikit ngebuang pengalaman kisah hidup yang ada di otak dan berharap mendapat respon teman lebih banyak.
Jadi kalau ada yang ngerasa di blog gue ini dianggap bermanfaat, cuma ada kata terima-kasih dan bersyukur karena gue nggak sia-sia bikin blog ini.
Dari pada pusing mikirin gue, mending silahkan pada buang hajat aja langsung bisa lewat media dibawah ini.


Tambahkan menjadi sahabat: