Senin, 14 Oktober 2013

Gak Harus Sempurna



Nikmati aja hidup ini, kenapa juga harus dibikin pusing. Kalo ada yg suka ya disyukuri, ada yg benci ya dimaklumi kalo bisa lebih baik dihindari.
Contohnya ngeblog, kadang sampe2 ngerasa harus bikin yg bagus. Padahal gak harus, alias gak wajib.
Ada yg komentar bagus ya syukur, yg gak bagus ya tinggal hapus. Padahal sih komentar yg gak bagus itu sebenernya bagus, buat memperbaiki kesalan kita. Ya itu kembali kepada individu masing2, gimana cara menyikapinya.
Kadang juga mesti hati2, gak boleh sembarangan posting, apa lagi jaman sekarang. Gara2 gak tau ada peraturan pemerintah terutama tentang IT, bisa2 masuk penjara.
Di lingkungan rumah juga gak boleh ngasal berperilaku, ada tata krama agar hidup tetap harmonis terutama sama keluarga dan yg paling jauh adalah tetangga. Cuek boleh, tapi kalo cueknya bikin yg laen kesel jangan sampe deh.
Yah namanya juga hidup, gak harus sempurna. Sempurna itu persatuan antara kelebihan dan kekurangan, jadi nikmati aja.
Oia minal aidin walfaidzin ya, mohon maaf lahir dan bathin. Selamat hari raya idul adha. :)