Selasa, 29 Januari 2013

Hari Bahagia Menempuh Hidup Baru

Akhirnya hari yang ditunggu tiba jua, seperti terlahir kembali kehidupan baru telah dimulai.
Bahagia rasanya bercampur suka duka menyambut kesakralan seperti cita-cita kebanyakan antara dua insan yang selalu dinanti semua umat manusia, yakni pernikahan.
Alhamdulillah minggu 27 januari 2013 yang lalu, hari itu telah menjadi sejarah kisah hidupku yang paling indah.

23 komentar:

  1. Alhamdulillah, ada lagi teman blogger yg membuka lembaran hiudp baru. smoega sakinanh mawada warohamah...#pengen ikutan nyusul

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amien ya Allah.. Makasih ya @ririekayan atas doanya.. Ayo cepetan nyusul :))

      Hapus
  2. Alhamdulilah, semoga jadi keluarga yang samara, dan cepeeet punya momongaan, amiiinn

    BalasHapus
  3. barakallahulakumaa.. wa jama'a baynaa kumaa fii kheer .. semoga sakinah mawaddah warahmah bro :D

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah, dpt berita bahagia mampir di blog ini
    smoga rukun 'n langgeng pernikahannya 'n cepet dpt momongan
    slamat menempuh hidup baru yg lebih indah yaaa
    ^^

    BalasHapus
  5. udah lama ga nge-blog, tau2 pas BW kesini ada yg baru hidup baru. Senangnya...
    Semoga bisa membangun keluarga Samawa..

    BalasHapus
  6. selamat ya,,semoga menjadi keluarga SAMARA, Insya Allah selalu amanah ya.

    udah lama ga mampir teryata ada yg meresmikan hubungan, salam sayang utk istrinya ya Her :)

    BalasHapus
  7. slmat ya...
    knjungan prdana nih.
    oya, fto yg prtama kyak d film2. hehehe...

    BalasHapus
  8. waah ada palang pintu segala.. slamat ya

    BalasHapus
  9. Alhamdulillah....
    Gak pernah keliatan, ternyata.... kramasss terusss. :D

    BalasHapus
  10. wah udah lama nih ane ngga mampir..
    selamat yya mas Harry.. smoga menjadi kluarga sakinah, mawwadah, dan warahhma..

    BalasHapus
  11. selamat ya mas...
    semoga menjadi keluarha sakinah mawadah warohmah...
    amiiin..
    :)

    BalasHapus
  12. waaa selamat ya Mas :))
    eits ada roti buaya disitu, pengen cobain, rasanya kayak apa sih Mas? *penasaran*

    BalasHapus
  13. wah sangat meriah pernikahannya..semoga senantiasa menjadi keluarga samara

    BalasHapus
    Balasan
    1. @zeirelwatsy terima kasih banyak mas atas doanya.. sukses juga yaa :)

      Hapus
  14. Lagi ngintip2 di twitternya, ternyata mampir ke blognya, langsung disuguhi berita yang indah. Selamat menempuh hidup baru ya, semoga samara

    BalasHapus
  15. loh kok komenku dihapus? kenapa ya jadi bingung :) selamat ya semoga langgeng

    BalasHapus
  16. selamat mas,, semoga menjadi keluarga yang sakina mawadah warahmah serta mendapat berkah dari yang Maha Kuasa,,
    salam kenal..
    Agen IBCBET

    BalasHapus