Rabu, 11 April 2012

Pray For Indonesia

Tadi sore ketika asik membuka dan memantau time line di twitter banyak teman-teman yang membuat status dengan taggar #PrayForIndonesia #PrayForSumatera yang sempat menjadi world trending topics di twitter dalam beberapa saat.
Dari akun-akun orang biasa, elit politik, beragam media berita, dan dari segala profesi yang mereka tekuni ternyata hampir sama persis membahas kegelisahan akan terulangnya kembali bencana alam (tsunami) yang melanda Aceh dan sekitarnya delapan tahun silam (2004).

Pray For Indonesia


Alhamdulillah berita tentang bencana yang akan melebihi Gempa hari ini tidak separah itu (8.5 SR sudah termasuk bencana Gempa yang lumayan membahayakan). Semoga Allah SWT cukup memberikan peringatan agar rakyat Indonesia lebih mengingat kembali bahwa hidup ini hanyalah sejenak saja. Dengan keyakinan Doa dari seluruh Rakyat Indonesia mampu meredam dari segala bencana yang akan menimpa negri ini, hampir semua orang tidak menginginkan adanya sebuah bencana meskipun kita tidak dapat menolaknya dari Yang Maha Kuasa.

Marilah terus berdoa, jangan hanya disaat bencana besar akan tiba. Berdoalah untuk Negri Indonesia ini setiap saat, agar terhindar dari segala macam musibah. Entah itu bencana alam, wabah penyakit, ketidak-adilan, korupsi, peperangan, permusuhan juga segala hal yang mampu merugikan semua pihak.

Selalu bersyukurlah akan nikmat pemberian Allah SWT atas bangsa ini, jangan pernah lupa. Tanah yang teramat subur dan luas, laut yang penuh dengan keaneka-ragaman isinya, alam yang hijau dengan beragam hutan yang tidak dimiliki oleh banyak negara lain juga beragam kenikmatan yang tiada batasnya di Indonesia. Rindukah dengan rasa kegotong-royongan antar masyarakat disekitar lingkungan tanpa ada rasa perbedaan?

Lupakan dan jauhilah berambisi untuk menjadi kaya harta di dunia, jangan pernah berharap untuk menjadi orang yang terhebat hanya demi mengejar kekuasaan yang sesungguhnya manusia itu ada dalam kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa. Karena setelah hidup ini dan di akhirat nanti, hanya pahalalah untuk bekal kehidupan yang nyata dan selamanya.

Minggu, 08 April 2012

Menulis Blog Lewat Email Ponsel Nokia E63

Contoh Menulis Di Blog Lewat Email Nokia e63

Posting Blog Lewat Email

Saalam, Bismillahirrahmanirrahim. Pertama kalinya mencoba menulis pada blogspot lewat email dari ponsel Nokia e63 yang gue gunakan sehari-hari, semoga berhasil dengan sukses.
Soalnya baru kali ini menulis lewat email, biasanya lewat opera mini atau pas ketika di warnet. Lumayan tampilannya lebih simpel dan tidak terlalu merepotkan, ya intinya sama saja sih karena menggunakan sinyal GPRS juga, bisa juga di bikin offline trus dibikin draft.
Sudah memasukan juga dua gambar dalam tulisan ini, entah berapa yang akan muncul nantinya. Jika cara ini bisa, sepertinya kedepan akan sering digunakan.
Untuk cara melakukan hal ini sepertinya para blogger sudah pada mengerti, kalau belum tahu googling aja, banyak kok caranya menuju roma..hehe
Oke met berakhir pekan semuanya, happy blogging ya.. Wasaalam :)