Rabu, 15 Februari 2012

Eksis Dengan Internet Bersama Axis

"Aiih gila lu her, stiap hari online terus. Emang nggak jebol apa pulsa lu?" gerutu si puji, teman dunia maya lewat aplikasi chatting ponsel Nimbuzz.
":D" cuma dengan tanda tawa itu gue membalasnya.
"Nggak kok, malah gue jarang ngisi pulsa kalee" sepertinya pernyataan ini bakal dilanjutin lagi dengan beragam pertanyaan dari gadis sang pemilik nama lengkap Puji Astuti..
Hebatnya Axis
"Tiap hari update status, online jalan terus, kasih tau donk rahasianya, lu punya trik gratisan ya?" wuih si puji sepertinya udah nggak gaptek lagi nih sama dunia internet, sampe-sampe nanyain trik buat online gratisan. Ckckck
"Nggak donk, gue ngeksis di internet juga dengan cara yang halal. Ngisi pulsa tetep, tapi jarang-jarang belinya :D" gue sengaja sedikit mengulur jawab, biar si puji tambah penasaran.. dan hasilnya pun..
Screenshoot Axis
"Pake kartu apaan sih? :s" tanya si puji, dibumbui dengan emoticon bingung..
"Axis" jawab gue singkat dan padat.


DuiaAxisku
Itulah sepenggal kisah sehari-hari gue disaat sedang santai, ngobrol dengan beragam teman dimana aja nggak jadi masalah. Apa lagi buat gue yang suka dengan dunia internet, hanya dengan mengandalkan ponsel biasa. Berselancar mencari informasi secara maksimal, namun memerlukan pengeluaran yang super minimal.
Untuk menulis di blog ini pun, gue ngelakuinnya lewat ponsel. Dimana gue berada, hape gue selalu bisa menghadirkan segala berita lewat internet. Entah itu blogwalking, twitting, facebook-ing #eh :D dan yang lain-lainnya gue cukup pake opera-mini.
Pemilihan dalam mencari provider yang tepat, memang memerlukan banyak-banyak perjuangan juga pengorbanan. Sebelum gue mengenal Axis, beragam kartu GSM udah sering bermasalah sama hape gue. Dari yang borosnya bikin harus puasa jajan karena pulsanya cepet habis, sampe yang nggak kebagian sinyal sama sekali (padahal gue tinggal di jakarta) Dan akhirnya gue menjatuhkan hati kepada Dunia Axis.
Kalau seperti diibaratkan untuk mencari calon seorang istri/suami yang terbaik, nah seperti inilah Axis.

Blog Writting Compettion With Axis World