Senin, 02 Januari 2012

Brutal Band


Brutal Band
Sepertinya band sekarang lagi pada sibuk bikin proyek bermusik diluar band utamanya, semoga saja mereka gak sekedar ikut-ikutan band luar yang terkadang malah jadi bubar cuma gara-gara keasyikan sama band sampingannya. Dan kini akhirnya sang vokalis band @netral (Bagus Dhanar Dhana) pun bikin band baru lagi yang bergenre lebih sedikit keras dari netral namun juga rapih, Brutal Band ternyata sudah merilis album perdananya yang berjudul "Smau Gue". Single yang berjudul sama dengan albumnya yaitu "Smau Gue" ini merupakan single pertama dari Album perdana Brutal band.

Minggu, 01 Januari 2012

Menyambut 2012 Di Atap Rumah ^^

Semalem gue sengaja gak pergi keliling jakarta buat tahun baruan seperti tahun2 sebelumnya, bawaannya udah males duluan karena hari sabtunya masih masuk kerja.
Tapi tetep bisa ngerayain bareng keluarga, untungnya gak ketiduran pas sore sempet terlelap saking lelahnya setelah pulang dari kerja. Pengennya sih libur namun gak ada pilihan lain selain masuk, gimana mau libur wong hari itu gue gajian..hehe
Ternyata ngumpul bareng keluarga itu lebih seru ketimbang keluar rumah, bosen juga sih sebenernya kalo tahun baruan disini. Mau kemana aja pasti kena macet tuh, rata-rata yang mau ke tempat hiburan kudu dari sore datengnya. Nah gue bareng sepupu dan yang lain udah siap merayakannya dirumah aja, ada yang bakar ikan sama daging ayam..hmm nikmatnya
Gue sih gak ada persiapan apa-apa, selama jam-jam mendekati pergantian tahun juga lebih banyak di kamar. Maklum jam-jam segitu acara tv yang lumayan seru, ada transformer sama xmen :D
Wah kaget gue ngeliat jam di hape udah menunjukan pukul setengah dua belas malem, buru-buru deh keluar rumah. Eh gak taunya sepupu gue sama sodara yang lain sudah pada ngumpul di genteng rumah cuma yang laki-laki aja ya hihi, sebagian yang lain udah pada pergi ngerayain di luar. Kalo lagi ngumpul sih dirumah tuh rame sebenernya, tapi ya kalo dilihat situasinya ya masing-masing aja gimana menikmatin tahun baruannya.
Oia nih ada sedikit videonya pas lagi naek ke genteng.. Rada gelap memang, tapi lumayan okelah ada kembang apinya dikit.. sekalian ngetest post video di blog lewat hape.. hehe

Met tahun baru 2012 ya kawan, semoga ditahun ini bisa menjadi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. :)