Sabtu, 13 Oktober 2012

Wanita Cantik itu istriku.

Cantik itu keseluruhan Fisik, bentuk wajah hanya sebagai pembeda.
Cantik itu adalah rasa, yang melahirkan bahagia.
Cantik itu tersembunyi, tertutup rapat menjaga kehormatan.
Cantik itu hanya aku yang melihat, bukan untuk dipamerkan.
Cantik itu bukan milik orang lain, resmi semua mengakui sah.
Cantik itu wanita yang menjadi istriku, bukan sebelum apa lagi sesudah.

59 komentar:

  1. hai, kang! lama gak maen kemari! lagian ente juga jarang nongol, kmn aja??? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe makasih kang @ex3onfire sudah maen kesini lagi, padahal gak kemana2 kok, paling maen twitter :))

      Hapus
  2. bagus kata - katanya sob, wah baru update lagi neh...

    BalasHapus
  3. jd inget novel pudarnya pesona cleopatra.. untuk mereka yg menganggap kecantikan adalah segalanya :)

    BalasHapus
  4. kunjungan balik ana sob,
    hhmmmmm memang benar istri dan segala asesoris'y adalah milik sang suami,
    tak layak bila diumbar ke siapa saja yg bukan suami atau mahramnya

    BalasHapus
  5. cantik itu luar biasa
    apalagi cantik luar dalam..
    super sekali.. ^_^..

    aku sangat suka postingannya..

    BalasHapus
  6. Hilang cape setelah beraktifitas...karena sdh di nanti oleh senyum dan sapaan mesra sang istri.. :)

    Salam :)

    BalasHapus
  7. cantiknyaaa.wkwkwk

    http://baguspost.blogspot.com

    BalasHapus
  8. Yang demikian itu adalah wanita yang saleha yang sulit untuk di cari di jaman sekarang gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. @cikawi_putat yup, yang sulit memang paling bagus mas :D

      Hapus
    2. Betul gan.. Karena keistimewaanya tentu nya ya.

      Hapus
    3. yup, istimewa menjadi nilai tambah karena pribadinya yg baik mas @cikawi_putat :)

      Hapus
  9. gan minta follow backnya ya
    http://blogmashanif.blogspot.com/

    BalasHapus
  10. iya dong, istri harus cantik untuk sang suami. dan saya sepakat, cantik itu harus luar dalam, yang nggak bikin makan ati.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang sudah punya istri emang paling tau.. Hehehe ^^

      Hapus
  11. Kata-katanya bagus.. ^^
    Itu buatan sendiri ya?

    makasih sudah main" dan meninggalkan jejak di blog saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih @RizkaNina ^^ kebetulan aja kok, gak sengaja kepikiran, ngebayangin gimana seharusnya jadi suami :D

      Hapus
  12. cantik yang tersembunyi..hanya suami dan ALLAH yang mengetahui...i like it,
    lama tak jumpa kawan...welcomeback :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih mas @hariyantowijoyo :) kebetulan aja mampir ide buat nulis diblog, pengennya sih panjang tulisannya, tapi ya segitu aja intinya :))

      Hapus
  13. Balasan
    1. kalo dalam namanya baik mas @Muroi_Elbarezy :D soalnya jarang ada buat pria hatinya ganteng, apa lagi cantik..hehe

      Hapus
    2. suka dong kalau istrinya cantik ?

      apa kabar ?

      Hapus
    3. kalo sama istri wajib suka mbak, wajib menganggapnya cantik juga.
      Alhamdulillah sehat, gmn dgn mbak @elliemeyyer? :D

      Hapus
  14. Balasan
    1. blum kok mbak @fitrian, postingan diatas cuma fiktif, semoga aja sih jadi beneran.. :D

      Hapus
  15. puisinya bagus sekali!
    wanita cantik itu memang harus mahal dan berkelas! dalam arti: kecantikannya ga bisa sembarang orang menikmati, hanya keluarga dan suaminya kelak yang bisa menikmati pesonanya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah bener itu yang dimaksud mbak @poppy_damayanti :))

      Hapus
  16. betul sob...sememangnya harus begitu
    wanita cantik itu istriku....masa cantik istri orang,bisa berabe donk hehe

    salam kenal sob,sukses slalu buat anda

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal kembali mas @reiadam, sukses juga buat mas:))

      Hapus
    2. istri orang mah meski cantik. dibilang 'jelek' aja ya? kayaknya kudu merem nih..

      Hapus
    3. cantik itu lawan katanya bukan jelek, tapi ganteng :D
      bagus itu baru lawan katanya jelek, hitam putih, tinggi pendek, pesek mancung..
      pria wanita, cwek cwok, pintar bodoh, hemat boros.
      karena segala sesuatu menurut islam itu ada pasangannya.

      Hapus
  17. Balasan
    1. bener banget tuh apa kata mbah @mbahpadmo :D

      Hapus
  18. Balasan
    1. @diniehz tinggal diganti aja lawan katanya buat para istri :D

      Hapus
  19. Wah..., lama ga ke sini, taunya dah menikah, dapat isteri cantik lagi....Selamat ya...:D

    BalasHapus

  20. salam super sahabat,
    tetap semangat dan sukses selalu ya
    ditunggu kunjungan baliknya :)

    BalasHapus
  21. kunjungan perda sob :) sambil baca2

    visit, koment, n follow back y di blogq :)dtunggu
    http://achsanarea23.blogspot.com

    BalasHapus
  22. Selamat datang kembali sobat hiaku herry. Lama banget hiatus-nya. Ayo kembali menulis hal-hal seru. Kalau bisa yang baru he..he..

    BalasHapus
  23. setuju bro, sepakat dengan kata2 yang teruntai... keren.

    BalasHapus
  24. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
    Alhamdulillah kita masih diberi ALLAH SWT , nikmat umur buat menyambut Idul Adha tahun ini,
    semoga rahmat dan karunia ALLAH SWT selalu menyertai kita semua,
    selamat merayakan Hari Raya Idul Adha,
    bila ada salah dan khilaf dalam kata serta sikap selama ini, mohon di maafkan lahir dan batin.
    Wassalam

    BalasHapus
  25. wah ga ada gambarnya
    hox neh kayaknya
    haha pisss

    BalasHapus
  26. Tukar link yuk gan...

    http://ridomeivaldi.blogspot.com

    BalasHapus
  27. Hhaha, Salam Kenal Kang.. Bener kata atas ane No Pick = Hoaks

    BalasHapus
  28. setuju dengan postingan ini, namun terkadang banyak jua yang menyalah artikan kecantikan bahkan tidak sedikit yang menyalah gunakan kecantikan untuk kebahagiaan sesaat

    BalasHapus
  29. ciieee cieeee..
    segeralah menikah bang!
    *eh atau udah? xD

    BalasHapus