Minggu, 15 April 2012

@TrioMacan2000 Ade Ayu Sasmita

"merdeka dari kebohongan, korupsi dan kemunafikan regim ini ! Provokator utk kejujuran... @tweet_korupsi... No Partisan.. No Bayaran"

Itu sebagian pesan singkat biodata dari profil @TrioMacan2000 seseorang pria yang menggunakan akun anonim twitter, beliau banyak membongkar segala bentuk kegiatan pemerintahan yang berhubungan dengan korupsi, kolusi dan nepotisme. Tidak cuma itu terkadang banyak informasi bobroknya para pemimpin di segala bidang yang menyangkut dengan kenegaraan, terutama kisah-kisah yang belum diketahui oleh publik rakyat pada umumnya, disebarkan secara gratis melalui kicauan dunia maya yang sering disebut dengan twitter.
trio macan 2000

Entah kenapa sang macan lebih memilih menyembunyikan profil aslinya lewat akun yang belum diketahui banyak orang siapa sebenarnya dia, entah dia sendirian atau tiga orang (trio) lucunya avatar yang digunakan lebih sering menampilkan wanita berparas cantik juga bernama Ade Ayu Sasmita. Yang pasti beliau juga ingin membuat para pengguna twitter lebih tertarik untuk memfollownya, hingga kini followersnya telah mencapai 37ribu lebih. Tapi dulu sempat pula terlihat dalam liputan wawancaranya di tv-one via telpon, tentang permasalahan yang berurusan dengan Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring berawal dari twitter dan ini salah satu rekaman youtube-nya..



Kalau menurut gue sih bagus juga dengan apa yang beliau perbuat, selama informasinya itu benar dan tidak untuk menghasut atau memfitnah orang lain itu nggak ada salahnya. Membuka kebenaran, melenyapkan segala bentuk KKN di negeri ini adalah perbuatan yang sulit dilakukan jika menggunakan profil asli.

Trio Macan 2000
Disini pun pelan-pelan jadi mengerti apa itu dunia politik yang sebenarnya, banyak ragam manusia-manusia kotor penindas rakyat kecil yang hanya mementingkan kekuasaan dan kekayaan hanya untuk pribadi. Karena gue yakin si macan juga bukan orang bodoh yang hanya menginginkan popularitas semata dan mengorbankan kebohongan hanya untuk duniawi. Semoga topengnya tidak terbuka agar lebih unik lagi, bukan membela siapa yang disuka, tapi objektif kepada siapa pun yang berbuat curang di Republik Indonesia. Ya semoga juga sih nggak ada yang membongkar siapa pemilik akun tersebut, seperti akun2 yang lain..

Ade Ayu Sasmita

59 komentar:

  1. betul semua harus dibuka untuk membongkar keburukan

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus lah gan, sekarang mencari keadilan aja susah makanya orang lebih baik bersembunyi. soalnya polisi juga ud ga bisa di percaya, semoga aja apa yang ia katakan benar.

      Hapus
    2. semoga habis ini makin banyak lagi yang di bongkar.. amien. dan semoga ini menjadikan penegak hukum yang kebal hukum menjadi sadar.

      Hapus
    3. Aku follower Triomacan2000 sangat suka dengan pembongkaran2 yang dilakukan.

      Hapus
  2. wah semoga ini menjadi langkah baik untuk membongkar kebobrokan...

    BalasHapus
  3. Saya lebih setuju tetap begitu asal benar-benar demi Pembenaran dan kebaikan umat. Kalau dikenal luas nanti didekati malah tak tajam lagi.
    Nice share kawan,thanks ya,happy blogging.

    BalasHapus
  4. sudah saat nya semua orang tahu tentang kebenaran ya...

    BalasHapus
  5. alasan bersembunyi di balik sebuah akun yang bukan identitas aslinya sudah jelas, negeri ini ga pernah aman untuk orang-orang yang suka buka aib pemerintah...

    BalasHapus
  6. wah bahaya juga nih ya bro ada kepalsuan kepalsuan kayak gitu.

    udah lama gak mampir kesini :D

    BalasHapus
  7. Keburukan memang perlu dibuka dan diberantas untuk kemajuan negeri ini.

    Makasih atas kunjungan Anda ke blog saya. Komentar Anda sudah saya balas, silahkan dilihat

    BalasHapus
  8. lamaaaaaa ga mampir di mari,,,hehe

    kebohongan lambat laun pasti akan ketahuan, tinggal siapa yg membongkar dan berani apa engga kita membongkar kebohongan itu,,,berani ?????

    BalasHapus
  9. Iya semoga tak ada yang membongkar akun ini ^^

    BalasHapus
  10. semoga yg benar selalu benar yg salah biarkan saja jangan dicontoh..
    :)

    BalasHapus
  11. Pendukung dan penegak kebaikan dan kebenaran selalu banyak musuh ya, Mas...
    Satu dan lain hal pasti pemilik akun itu punya alasan utk menyembunyikan identitas.

    Semoga demikianlah adanya, bahwa beliau benar2 menyuarakan nurani dan bukan popularitas.

    BalasHapus
  12. cuman jadi bising kalo kebanyakan yang teriak om...

    BalasHapus
  13. gw dukung tuh yang punya akun @triomacan2000

    BalasHapus
  14. yang jelas ada bukti yang jelas bukan asal sembarang ngomong
    karena dalam aturan hukum,orang yang bisa ngomong tanpa memberikan bukti yang valid itu dinamakan fitnah atau pencemaran nama baik

    BalasHapus
  15. mudah-mudahan ada solusi yang terbaik....amin

    BalasHapus
  16. ehm...malah jadi penasaran dengan trio macan satu ini...hehe..nice share

    BalasHapus
  17. ada trio macan
    lama2 ada trio semut ga ya

    hehe

    BalasHapus
  18. Wah memang akun twitter banyak yuang menyembunyikan identitas aslinya termsuk trio macan ini yak sob.
    Mungkin mereka takut ya kalau membahas tentang korupsi di indonesia yang kini membuming di indonesia.
    trio macan takut di tangkap kali ya.
    ha.ha

    BalasHapus
  19. Jadi penasaran juga nih. Semoga aja kebobrokan yang selama ini disembunyikan bisa terbongkar. Merdeka :)

    BalasHapus
  20. dilematis memang, pake id asli keamanannya pasti gak terjamin
    di sisi lain kl pake akun samaran dianggap gak bertanggung jawab,
    ane baca judulnya tak kirain mo bahas lagu iwak peyek :D

    BalasHapus
  21. wah sepertinya anggota trio macan ini kritikus juga yach sobat...

    BalasHapus
  22. mampir lagi ah, ud datang sekalian koment lagi. ok bang. salam.

    BalasHapus
  23. avatarnya cantik sekali... gila dia berani nembak para politikus.. benar-benar macan (manis cantik galak)

    BalasHapus
  24. di dunia politik tidak kawan atau lawan, yang ada hanyalah kepentingan :)

    BalasHapus
  25. biarkan si macan ini tetap bersembunyi, jgn sampe dia keluar sarang, bisa gawat nantinya

    BalasHapus
  26. Mungkin enggak ye. triomacan2000 itu ternyata anggota pemerintahan? makanya dia tau seluk beluk dan bobroknye didalem sana.

    BalasHapus
  27. Wah trnyata serem juga ya twittan macan

    BalasHapus
  28. . . jadi pengen tau aq. langsung k-TKP ach. aq pengen tau tentang macan itu. he..86x . .

    BalasHapus
  29. wah belum ada yang baru ya gan, ud mampir aku, jadinya koment sekalian lah. ok gan, selamat hari bahagia, di hari minggu yang cerah ini.

    BalasHapus
  30. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    fikiran yang positif bisa menghasilkan keuntungan yang positif pula.,..
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    BalasHapus
  31. postingan yang bagus gan
    sukses selalu ya

    BalasHapus
  32. aku baru tau ada akun kayak gitu hahaha *katro banget.

    BalasHapus
  33. wahhh,, parah juga yah sobat...

    aneh-aneh aja nih :D

    BalasHapus
  34. politik memang tidah memandang bulu yang penting hanyalah kepentingan sendiri

    BalasHapus
  35. Banyak akun semacam ini *yang oleh pak nukman disebut sebagai akun pseudonym* yang saya penasaran banget siapa adminnya. Salah satunya akun @benny_israel yang termasuk al awwalun alias pelopor maraknya akun2 semacam ini. Who's actually he or she?

    Keberanian mereka dalam membongkar fakta patut diacungi jempol. Hanya saja, itu dia seperti komentar mas andi di atas, bongkar fakta terasa hampa jika tak disertai bukti. Jadi, meskipun akun pseudonym, lampirkan bukti saat beberkan fakta akan jauh lebih terpercaya :-D

    BalasHapus
  36. semoga indonesia untuk ke depannya makin aman dan makin tentramm :D

    BalasHapus
  37. hallo broo udah lama ane ga mampir sini. aku nyimak dulu yooo^^

    BalasHapus
  38. Aduh gw bingung mau comentar opo hehe..

    BalasHapus
  39. like this bro ..
    setuju aelah pokoknya, yang positif ..

    BalasHapus
  40. selain trio macan jg ada akun anonim yg suka bongkar2 pemerintahan seperti benny israel.. tp lagi2 patut dipertanyakan juga tujuan mereka sebenarnya apa? mereka dibekingin siapa? mereka orangnya siapa? gitu2 deh pokoknya, duh bingung, kan kata pepatah Dalam politik tidak ada musuh abadi yang ada hanya kepentingan pribadi -_-"

    BalasHapus
  41. Waaaa..., saya banyak ketinggalan info di sini...
    Sudah lama sih ga BW.....
    Salam sahabat

    BalasHapus
  42. Aduuu...., Saya banyak tertinggal info di sini....
    Sudah lama sih ga BW......
    Salam sahabat blogger....

    BalasHapus
  43. bukan Ade Ayu Sasmita tuh, dia mah Senk Lotta, bekas istrinya Fauzi Badilla

    BalasHapus
  44. bukan foto Ade Ayu Sasmita loh, itu Senk Lotta, bekas istrinya Fauzy Basilla.

    BalasHapus