Rabu, 11 April 2012

Pray For Indonesia

Tadi sore ketika asik membuka dan memantau time line di twitter banyak teman-teman yang membuat status dengan taggar #PrayForIndonesia #PrayForSumatera yang sempat menjadi world trending topics di twitter dalam beberapa saat.
Dari akun-akun orang biasa, elit politik, beragam media berita, dan dari segala profesi yang mereka tekuni ternyata hampir sama persis membahas kegelisahan akan terulangnya kembali bencana alam (tsunami) yang melanda Aceh dan sekitarnya delapan tahun silam (2004).

Pray For Indonesia


Alhamdulillah berita tentang bencana yang akan melebihi Gempa hari ini tidak separah itu (8.5 SR sudah termasuk bencana Gempa yang lumayan membahayakan). Semoga Allah SWT cukup memberikan peringatan agar rakyat Indonesia lebih mengingat kembali bahwa hidup ini hanyalah sejenak saja. Dengan keyakinan Doa dari seluruh Rakyat Indonesia mampu meredam dari segala bencana yang akan menimpa negri ini, hampir semua orang tidak menginginkan adanya sebuah bencana meskipun kita tidak dapat menolaknya dari Yang Maha Kuasa.

Marilah terus berdoa, jangan hanya disaat bencana besar akan tiba. Berdoalah untuk Negri Indonesia ini setiap saat, agar terhindar dari segala macam musibah. Entah itu bencana alam, wabah penyakit, ketidak-adilan, korupsi, peperangan, permusuhan juga segala hal yang mampu merugikan semua pihak.

Selalu bersyukurlah akan nikmat pemberian Allah SWT atas bangsa ini, jangan pernah lupa. Tanah yang teramat subur dan luas, laut yang penuh dengan keaneka-ragaman isinya, alam yang hijau dengan beragam hutan yang tidak dimiliki oleh banyak negara lain juga beragam kenikmatan yang tiada batasnya di Indonesia. Rindukah dengan rasa kegotong-royongan antar masyarakat disekitar lingkungan tanpa ada rasa perbedaan?

Lupakan dan jauhilah berambisi untuk menjadi kaya harta di dunia, jangan pernah berharap untuk menjadi orang yang terhebat hanya demi mengejar kekuasaan yang sesungguhnya manusia itu ada dalam kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa. Karena setelah hidup ini dan di akhirat nanti, hanya pahalalah untuk bekal kehidupan yang nyata dan selamanya.

26 komentar:

  1. :( saya sampe nangis tadi waktu liat breaking news, membayangkan bagaimana paniknya saudara-saudara kita di sumatera utara. Alhamdulillah tak ada korban jiwa, walaupun jiwa mereka pastilah trauma jika mengingat kejadian tsunami di 2004 lalu.

    Allahu Rabbi Izzati, sejahterakan kami di bumi pertiwi ini. Bukakan mata hati kami untuk selalu malu bermaksiat.

    Aamiin ya Rabbal 'Alamiin.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Pray for Indonesia, Pray for Indonesia, Pray for Indonesia...

    BalasHapus
  4. Sebenernya gempa adalah suatu peringatan dari Allah SWT, bagi orang-orang yang mau berpikir.

    BalasHapus
  5. semoga Indonesia terhindar dari bencana

    BalasHapus
  6. coba gempa ini terjadi di DPR ya gan, mungkin yang selamat rakayat indonesia. hemmmm....

    semoga saja alloh melindungi rakyat indonesia, terutama rakyat sumatra.

    BalasHapus
  7. wah jangan sampe ya, mudah mudahan alloh masih melindungi mereka. soalnya mereka belum sembuh benar luka atas kehilangan di masa lalau...

    BalasHapus
  8. kemaren pas lagi terasa gempa (selangor) aku langsung mention @infobencana beberapa menit kemudia langsung mendapatkan data yg akurat.

    semoga ada hikmah dibalik semua ini ya...

    BalasHapus
  9. yg bikin ga habis pikir pas org masih harap-harap cemas eh bisa-bisanya muncul trending topic Ceribel Cari Personel Baru -_-

    BalasHapus
  10. pray for us, semakin hari akan semakin banyak gempa terjadi..

    BalasHapus
  11. Lama ngilang, Mas? sakit?

    Semoga Indonesia menjadi negeri yang aman sentosa, gemah ripah loh jinawi, toto tentrem kartoraharjo, murah sandang pangan papan. Semoga kita rakyat Indonesia menjadi masnusia2 yang pandai bersyukur dengan jalan selalu berkarya bagi rahmat semesta. Amin ;)

    BalasHapus
  12. alhamdulillah...ini seharusnya jadi peringatan untuk masyarakat Indonesia

    BalasHapus
  13. Alhamdulillah tidak terjadi apa2 dan kedepannya tidak ada lagi musibah ini adalah sebuah peringatan :)

    BalasHapus
  14. ikut mendoakan untuk semua agar terlindungi

    BalasHapus
  15. alhamdulilah gak terjadi hal2 yang tidak diinginkan

    BalasHapus
  16. ajakan selalu berdoa dan selalu bersyukur adalah sesuatu yang baik, terimakasih sobat atas apa yang telah disharekan.
    nice share n hepi bw dan sehat selalu.

    BalasHapus
  17. Pray for Aceh bukan Indonesia,karena kalau Pray For Indonesia kaya Indonesia selalu berduka deh dari mulai gempa,koruptor,politik,suap,hak warga miskin dll

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aceh itu ya Indonesia, Aceh berduka Indonesia pun ikut berduka.

      Hapus
  18. Turut berduka atas musibah ini. Alhamdulillah kami di Kalimantan tidak pernah merasakan gempa.

    BalasHapus
  19. Semoga masih ada terang untuk Negeriku, untuk Indonesiaku ^^

    BalasHapus
  20. Allah Maha Besar, Allah Maha Segalanya :)
    Pray for Indonesia together :')

    Kunjungan baliknya ditunggu ya sob :)

    BalasHapus