Rabu, 15 Februari 2012

Eksis Dengan Internet Bersama Axis

"Aiih gila lu her, stiap hari online terus. Emang nggak jebol apa pulsa lu?" gerutu si puji, teman dunia maya lewat aplikasi chatting ponsel Nimbuzz.
":D" cuma dengan tanda tawa itu gue membalasnya.
"Nggak kok, malah gue jarang ngisi pulsa kalee" sepertinya pernyataan ini bakal dilanjutin lagi dengan beragam pertanyaan dari gadis sang pemilik nama lengkap Puji Astuti..
Hebatnya Axis
"Tiap hari update status, online jalan terus, kasih tau donk rahasianya, lu punya trik gratisan ya?" wuih si puji sepertinya udah nggak gaptek lagi nih sama dunia internet, sampe-sampe nanyain trik buat online gratisan. Ckckck
"Nggak donk, gue ngeksis di internet juga dengan cara yang halal. Ngisi pulsa tetep, tapi jarang-jarang belinya :D" gue sengaja sedikit mengulur jawab, biar si puji tambah penasaran.. dan hasilnya pun..
Screenshoot Axis
"Pake kartu apaan sih? :s" tanya si puji, dibumbui dengan emoticon bingung..
"Axis" jawab gue singkat dan padat.


DuiaAxisku
Itulah sepenggal kisah sehari-hari gue disaat sedang santai, ngobrol dengan beragam teman dimana aja nggak jadi masalah. Apa lagi buat gue yang suka dengan dunia internet, hanya dengan mengandalkan ponsel biasa. Berselancar mencari informasi secara maksimal, namun memerlukan pengeluaran yang super minimal.
Untuk menulis di blog ini pun, gue ngelakuinnya lewat ponsel. Dimana gue berada, hape gue selalu bisa menghadirkan segala berita lewat internet. Entah itu blogwalking, twitting, facebook-ing #eh :D dan yang lain-lainnya gue cukup pake opera-mini.
Pemilihan dalam mencari provider yang tepat, memang memerlukan banyak-banyak perjuangan juga pengorbanan. Sebelum gue mengenal Axis, beragam kartu GSM udah sering bermasalah sama hape gue. Dari yang borosnya bikin harus puasa jajan karena pulsanya cepet habis, sampe yang nggak kebagian sinyal sama sekali (padahal gue tinggal di jakarta) Dan akhirnya gue menjatuhkan hati kepada Dunia Axis.
Kalau seperti diibaratkan untuk mencari calon seorang istri/suami yang terbaik, nah seperti inilah Axis.

Blog Writting Compettion With Axis World

192 komentar:

  1. kontes lagi ya kang.., smg sukses yaa.... *smile

    BalasHapus
  2. Wah di ikut sertakan blog axis internet hemat??. Aku mw ikutan tapi gak tau. Masi galau, pasti gak dapet. Ahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. tanggal 29 feb sob, kalo mau ikutan klik banner gambar Axisnya aja :)

      Hapus
    2. ahhh.... biar saja, aku tak ikut, ga ada ide :D

      Hapus
    3. hehe kalo udah ada ide ikutan aja sob, siapa tahu nanti bisa menang :D

      Hapus
  3. berapa emang tarifnya gan? saya masih pake modem smart yang 90 ribu sebulan. -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. tiap paket berbeda-beda, untuk lebih jelasnya coba aja kesini :)
      axisworld.co.id aja sob,
      nah kalo yang gue pake cuma 49ribu perbulan udah bisa ngapain aja, soalnya cuma pake hape pemakaian tidak terlalu boros :D

      Hapus
  4. Balasan
    1. Iya nih gara-gara Axis jadi tambah eksis ^^v

      Hapus
  5. Balasan
    1. hehe udah ketularan saykoji nih mbak una :D

      Hapus
  6. kalau dilihat dari cara nulis artikel ini, sepertinya calon juara nih sob, tulisannya ringan tapi pas :)
    support menang sob...
    ohya, saya pernah tuh pake aksis, lumayan cepat dan yang paling asyik banyak bonusnya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuah bang Tonny bisa ajah, tulisan ngasal gitu kok :D
      emang bener tuh kalo axis banyak bonusnya..hehe

      Hapus
    2. sepakat dengan bang Tonny nih saya, cara nulisnya keren banget nih Her, semoga menang yaaa....

      Hapus
    3. makasih mbak ika atas doanya :)
      tulisan masih standar kok, seperti yang sudah2 lomba menulis itu yang dinilai bukan sanjungan pengunjung blog, tapi yang punya hajatan.. :D

      Hapus
  7. siip Sobat mudahan ajha sobat Pemenangnya dahh!

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuah sepertinya sulit sob, secara peserta buanyak.. ane cuma ikut meramaikan saja deh :D

      Hapus
  8. wah.. bagus ne, ada screenshotnya juga
    sukses deh.. oya follback sukses :)

    BalasHapus
  9. eciyeee mantaps nih ikutan juga kontesnya :D moga menang yaghhh

    BalasHapus
  10. wah, belum kepikir pake Axis. Malah gara2 gangguin kerjaan kantor sementara pake hape jadul ntar lebaran baru beli hape baru. Sukses yaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ya mbak tami, ayuk pake Axis dijamin tambah eksis :D

      Hapus
  11. eh.. eh.. aku kan jg pake axis.. hehehe..
    sukses yak kontesnya.. ^^

    BalasHapus
  12. Sip.. Sip... Semoga menang kontesnya sob :)

    BalasHapus
  13. gudlak kontesnya her....kalo di tempat tinggal ku sinyal axis gak begitu bagus, pernah nyoba pake axis malah koneksinya putus-putus terus, jadi akhirnya pindah ke gsm lain deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin kedepan, bakal lebih baik lagi mam :)

      Hapus
  14. Kunjungan balik sobat
    sukses ya untuk blog competitionnya
    semangat
    itu gimana caranya waktu klik comment bisa muncul love-lovenya
    hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa sih ada love-lovenya sob? Baru tau nih, klo lewat hp sih nggak kliatan tuh.. Jadi penasaran euy :D

      Hapus
    2. Kunjungan siang sobat
      Aku kemarin ngeklik ada love- lovenya
      tapi sekarang kok gak ada ya sobat

      Hapus
    3. nah apa lagi saya masbro nggak tau juga tuh, soalnya ane buka lewat versi ponsel :D

      Hapus
  15. wah ikutan juga ya :D
    smangat ya sob :D
    moga sukses :)

    BalasHapus
  16. wah, adikx joker cm bs gi2t jri aja sob.
    Mau ikt grtsan hrus senam jempol dlu.hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. gpp deh sob, senam itu kan bisa bikin sehat :D

      Hapus
  17. sayang signal Axis tidak se Axis promo'a sob,hehhe
    tapi w doain aja semoga menang deh,

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah mas andi mungkin belum coba ya, buktikan dulu dong :D

      Hapus
  18. wah, thanks infonya... but, to be frank, ane masih ragu pake operator ini gan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan ragu lagi sob, ini saya buktinya. Bisa bikin beginian, pake Axis :D

      Hapus
  19. weiii..sukses buat kontesnya. sayang neh gak pakai AXIs..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayang banget ya mbak ririe, padahal axis banyak untungnya loch :D

      Hapus
  20. nice post kawan., btw aq dah pasang linkx kamu diberanda sy.., :D

    BalasHapus
  21. Heheheh,,,
    Semoga menang!!
    Heii saling follow yuukk

    BalasHapus
  22. SEmoga menang kontesnya gan.. hehehe.. jadi inget dulu waktu axis pertama keluar.. rp1/nelp.. g pake nipu.. hahaha.. murah banget memang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang Axis itu nggak pernah nipu gan, makanya gue awet make kartu ini :D

      Hapus
    2. siapa yang bilang nipu mas galau??

      Hapus
  23. wah eksis banget ente sob,, ahah, moga sukses buat kontesnya, :)

    BalasHapus
  24. saya doain mudah2n jadi juara kontesnya,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amien, makasih ya Allah ada sahabat yang sebaik mas yusuf :)

      Hapus
  25. salam kenal herry..
    lagi ngikut kompetisi yah. semoga menang ya.. makasi udah komen di blog saya.. saya follow

    BalasHapus
  26. Balasan
    1. Balik kemana sob?? Disini aja deh..hehe :D

      Hapus
  27. wah ngeblognya pakai operamini juga ya. Sama kayak ane sob. Andalanku ngeblog ya cuman operamini. Tapi sayang, sinyal axis di tempat ane kurang bagus. Padahal internet murah ya sob.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kedepan mungkin bisa lebih baik sob, wajarlah jika operator baru semua juga sinyal belum ngena ke tiap2 daerah.. kalo sudah bagus kan yang untung masyarakat juga :D

      Hapus
    2. semoga bts tiap tiap operator diperbanyak. Kalau banyak, mau ngapain aja kan enak. Internetan murah dan cepet jalan terus.

      Hapus
    3. semoga tulisan ini dapat didengar oleh pihak axis ya sob :)

      Hapus
  28. Yah axis memang eksis sob, moga menang kontesnya sob...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ya sobat, pake axis juga kan?? :)

      Hapus
  29. mkasi udah mampir y her...salam kenal kembali.
    jd iri jg liat eksisnya internetan tanpa boros pulsa,,,sukses GA nya smg salah satu gadget itu jd milikmu ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan iri donk mbak Mimi, itu nggak bagus.. yuk pake axis biar ngeblognya makin eksis..hehe
      Ditunggu GAnya :)

      Hapus
  30. waah ikutan juga to abang satu ini.. sukses ngeksis nya yee bang.. dhe mah udah dari januari kemaren ikutan ini.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe berarti abang yang telat ya dhe.. :D
      gpp deh yang penting bisa ikutan eksis sama axis, biar pun nggak menang tapi memang dengan axislah blog ini berjalan terus..hehe :)

      Hapus
  31. barusan komen, kok gk masuk yaaa?? masuk spam kah?? :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak kok dhe, komentarnya tetep masuk nih :)

      Hapus
  32. wah, saya juga selalu mengandalkan ponsel saya untuk berselancar di internet... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, lebih cepet pake ponsel ya.. Yah walau nggak semua fasilitas yang ada di ponsel nggak semewah yg mahal, tapi lumayanlah buat nambah wawasan lewat internet :D

      Hapus
  33. Wuaaah,,, sukses ya Mas...
    Salam kenal... :7

    BalasHapus
  34. Kontes nih yaa.
    :D

    semoga sukses, menang deh :D

    Saya juga pake Axis loh *curhat

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya putrie, yuk ikutan.. siapa tau beruntung :D

      Hapus
  35. aku baru tahu ada paket internet axis 49 ribu perbulan, maklum jarang pakai axis untuk internetan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Axis paketan internetannya banyak sob, disesuaikan dengan kebutuhan :)

      Hapus
  36. perasaan tadi udah kasih komen deh, tapi kok ga muncul ya?

    semoga menang ya Her... dari gaya menulisnya sih udah sip banget nih.... promosi tapi ga kentara promosinya... ringan tapi kena banget! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe padahal asal nemu tuh mbak, kepikiran dapet ide langsung tulis aja :D

      Hapus
  37. Asyik, klop nih pakai Axis, ikut lomba ini. Semoga sukses ya Her :)

    BalasHapus
  38. Axism emnang ngetop tapi sayangnya di Papua terutama Serui jaringannya belum masuk Gan.Selamat berlomba,salam sukses.
    Happy weekend and happy blogging.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga komentar ini bisa dibaca sama pihak axisnya ya, :)
      Happy wiken dan selamat ngeblog kawan :D

      Hapus
  39. gmna sob kabar kontesna ?
    tglk 27 kan diumumin ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih lama kok sob, nanti juga tenggelem nih artikelnya nggak kena lirik sama panitia lagi :D

      Hapus
  40. Kunjungan siang sobat, kemarin ada love- lovenya
    sekarang kok gak ada ya

    BalasHapus
  41. Balasan
    1. Emang masnya tinggal dimana?? Kalo di luar negri ya belum ada toh :D

      Hapus
  42. moga sukses y sob... keren... ^^

    salam blogger

    BalasHapus
  43. kembali hadir gan.., sambil lihat ada gk postingan baru :)

    BalasHapus
  44. loh kok aku ketinggalan banyak postingan ya, sepertinya gak update bloglistku nih :(
    maaf ya herry, good luck dgn kontesnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang jarang update kok mam :)
      makasih ya atas doanya :)

      Hapus
  45. Balasan
    1. Santai donk Coi..hehehe masih tahap rancangan nih :p

      Hapus
  46. wah sobat ikutan juga yach,, ayo kita ramaikan lombanya sobat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah saya nyerah deh kalo mas Asis ikutan juga..hehe :D

      Hapus
  47. axis memang murah... 1000 buat internetan sehari lumayan untuk mereka yg ga pakai internet tiap hari

    BalasHapus
    Balasan
    1. tepatnya sehari 1000 rupiah dapat 10MB, dan RP.3500 bisa unlimited seharian sepuasnya sob :D

      Hapus
  48. Sukse selalu sob, tapi axis didaerah ane susah sinyal y, jaringannya belum HSDPA.

    BalasHapus
  49. Suksess kontesnya MAs,,,
    Semoga Menang... Go !

    perasaan sy dah pernah koment kek gini deh, koq gak keliatan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. muehehehe kayaknya ada yang ketagihan komentar disini nih, makasih ya :D

      Hapus
  50. Balasan
    1. udah kok sob, yang tadi masup spam tuh :(

      Hapus
  51. Maaf baru kunjungan
    kapan hari ada love- lovenya kok sobat
    kok sekarang gak ada ya --a

    BalasHapus
    Balasan
    1. lovenya sudah berganti menjadi taburan bintang sob :D

      Hapus
  52. Wah, Axis memang mantaf sob, pengertian deh si Axis ini, apalagi ditambah iklan-iklannya yg lucu dan 4L4y, hehehe, sukses sob buat kontesnya, semoga kluar menjadi pemenang

    BalasHapus
    Balasan
    1. perasaan iklan axis nggak ada yang 4L4Y deh sob, justru kreatif :D
      oia makasih ya atas dukungannya :)

      Hapus
  53. Mampir kembali sobat sembari memberikan dukungan atas lombanya...

    BalasHapus
  54. ikutan juga nih menyumbangkan dukungan dan saling mendukung sobat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas asis ikutan juga?? Waduh banyak juga ya yg ikutan :D

      Hapus
  55. pilih iPad hadiahnya,, hhha
    loh kayak bisa milih aja..
    smoga menang sob..

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak menang juga nggak apa-apa sob, yang penting seneng karena make axis bisa sampe begini :D

      Hapus
  56. kembali hadir.., meramaikan padahal sdh rame heheh.., mana ni postingan terbarux..? *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar mas rohis, masih dalam tahap rancangan nih :D

      Hapus
  57. gaya hidup anak muda skrg..selalu eksis eperiwer en eniwer,,,,sukses kontes nya dan bw pulang tu eped heheheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah kalo gitu, yang hidup di jaman sekarang, bisa menikmati teknologi dimana dan kapan aja ya mimi :D

      Hapus
  58. Salam persahabatan
    berkunjung ikutan baca-baca artikelnya sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan berkunjung kembali kawan, selamat menikmati blog ini :D

      Hapus
  59. axis emang oke kawan, sy jg pakai axis trs. semoga bisa tetap exist

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo buat saya sekarang, axis memang belum ada tandingannya nih :D

      Hapus
  60. mampir di sini untuk mengucapkan semoga sukses kontesnya yaaaaaa.. :)

    happy blogging sob.. salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. trims sob doanya, silahkan mampir dan salam kenal kembali :)

      Hapus
  61. mampir di sini untuk mengucapkan semoga sukses kontesnya ya...

    salam kenal sob :) happy blogging

    BalasHapus
    Balasan
    1. @uciggg Terima kasih kawan atas doanya, salam kenal juga :D

      Hapus
  62. semoga sukses gan kontesnya eksis emang murah abis,, :D

    BalasHapus
  63. singgah lagi sob, bawa bingkisan, silakan doboyong ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, makasih sob secepatnya akan saya ambil :')

      Hapus
  64. sukses untuk konteesnya sobat...

    utuk aksis tolong di perkuat jaringan nya heee cozz di tempat ane kurang bagus

    nice share sobat

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima-kasih sobat guna, sekalian donk disebutin daerahnya.. siapa tahu nanti beneran dibaca sama karyawan pihak axis :)

      Hapus
  65. wah asyik banget ya...... berapa tuh tarifnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Murah kok sob, dijamin nggak bikin dompet kering :D

      Hapus
  66. iya axis keren kok, cepet juga kalo internetan :D
    sukse ya kontesnya Herry :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. semakin hari @axisgsm itu terus ngacir sinyalnya sob, hehe makasih yoo :)

      Hapus
  67. waaah… keren banget nih postingannya… moga sukses dengan lombanya,… jangan lupa mampir dan komen ke http://rhianzflash.blogspot.com/2012/02/eksis-dengan-internet-oke-readers.html

    BalasHapus
  68. @AziSifa oke sob, makasih banget ya :)

    BalasHapus