Kamis, 12 Januari 2012

Perubahan Telat BerBalas Komentar Di Blogspot

Telat nih blogspot munculin cara berbalas komentar di tiap postingan, tapi gue yakin biar pun telat tapi semua pada suka ya. Termasuk gue yang lebih suka sama template bawaan..hehe
Kebetulan juga lagi gak ada ide buat nulis jadi ya iseng aja bikin beginian, padahal sih dulu pengen ngubah template bawaan pake template dari luar biar bisa kaya wordpress gitu, eeh gak taunya malah duluan dia.. Gak capek-capek deh gue mesti ngutak-ngatik lagi..hihie
Oia bagi yang belum tau caranya gampang kok, buka aja pengaturan Setelan terus pilih deh yang Komentar, nah pas pengaturan Penempatan Formulir Komentar pilih aja yang Disemat di bawah entri
kalo udah, terus berlanjut pilih ke pengaturan Feed Situs pilih penuh pas yang Izinkan Feed Blog
Gampang kan?? Kalo pengaturan beranda blognya pake bahasa inggris liat aja deh gambar dibawah.. Maklum gue kurang jago ngetik kebarat-baratan, jadi liat aja gambarnya.


Semoga berguna ya, salam blogger.

36 komentar:

  1. kotak komenku udah aku edit kaya wp tapi ngedit HTML

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo lewat hape lumayan ribet sob buat ngutak-ngatik HTML..heee

      Hapus
  2. iyep, betul, tapi kayanya ada blog yg nyeting sendiri ke standar kotak komentarnya, tapi gak tau jg sih coba deh liat di blognya Una.

    BalasHapus
    Balasan
    1. huahaaa una mah aku editkan #bongkarahasia

      Hapus
    2. wew, wah .. begitu yah, hmmm "geleng2"

      Hapus
    3. kalo kemarin-kemarin blogspot nggak bisa balas komentar kecuali HTMLnya di edit lagi..
      tuh kan ternyata mbak una :D

      Hapus
    4. Eh ada yang ngomongin aku di sini ya... :p

      Hapus
    5. wuahaha mbak @_u_n_a tau aja feelingnya :p

      Hapus
  3. thanks gan atas infonya ,jadi kalo gini lebih enak balasnya..
    hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gak kaya dulu, kudu utak-atik template :D

      Hapus
  4. wah, tapi itu cuma bisa 1x aja kan balas pesannya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa berkali-kali kok sepanjang anda mau :D

      Hapus
    2. seperti ini, balasan yang dibalas..

      Hapus
  5. Saya udah pakai pengaturan ini dari dulu sampai sekarang tapi tombol reply-nya ga ada. Kata temen saya, pengeditan html yg saya lakukan dulu harus dihapus biar tombolnya muncul. Belum saya coba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. diganti saja templatenya yang lebih support buat blogspot alias yang asli bawaannya..
      template dinamis juga bagus tuh bisa berubah-ubah :)

      Hapus
  6. saya termasuk yang senang dengan fasilitas ini he he he

    BalasHapus
  7. iya kemarin aku juga udah nulis ini, sekalian nyempurnain nulis lagi yang hari ini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin karena saking senengnya ya ada perubahan yang ditunggu2 akhirnya dateng juga :D

      Hapus
  8. wahhhhh thanks berat :D
    tutorialnya, sekedar kritik tutorialnya banyakin dong heheh #PLAKKKKditamparakangherry

    BalasHapus
    Balasan
    1. pengennya sih gitu, tapi dah banyak banget mungkin yang membahas tentang tutorial yang hampir sama :D

      Hapus
  9. ia nih, blogspot uda keren aajaaa
    *peluk blogspot*
    makin semangat lagi ngeblognyaa!!!! kyaa!kyaa!
    hhiihii

    BalasHapus
  10. ya aku malah baru tahu beberapa hari lalu. hehe

    BalasHapus
  11. Tapi baru bisa satu tingkat ajaaa. Hihihi,,
    aku mo tunggu sampe bisa bertingkat-tingkat dulu deh baru kuganti. sayang editan HTML yang bikinnya lumayan ribet itu :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau sejuta tingkat juga bisa kok, nggak beda sama seperti komentar di facebook :D

      Hapus
    2. Maksudnya kayak yang di punya WP, jadi bisa bertingkat-tingkat. Kalo komen fb mah beda, soalnya fokusnya kan di postingan pertama (komen awal), jadi wajar kalo untuk selanjutnya tu hanya satu tingkat ajaa.. tapi beda dengan komen di blog. *menurutku :D

      Hapus
    3. hehe saya bingung yang bertingkat itu seperti apa, nanti di cek lagi deh di wp :D

      Hapus
  12. tapi waktu dan tanggal komentarnya tidak sesuai, pdahal setingan sudah bener

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi kok ini bener ya? wah gimana nyettingnya sob?

      Hapus
    2. ayo dicek lagi yang bener, sudah disesuaiin sama jam antar kota dimana kamu tinggal belum??

      Hapus
    3. sudah ku setting baik yang di formatting maupun di comments sesuai dengan waktu jakarta tapi ya tetep aja

      Hapus
    4. ini juga sepertinya masih belum pas banget sob, kalo di jam asli dirumah 15:25 coba lihat berapa yang nongol di komentar :D

      Hapus