Minggu, 01 Januari 2012

Menyambut 2012 Di Atap Rumah ^^

Semalem gue sengaja gak pergi keliling jakarta buat tahun baruan seperti tahun2 sebelumnya, bawaannya udah males duluan karena hari sabtunya masih masuk kerja.
Tapi tetep bisa ngerayain bareng keluarga, untungnya gak ketiduran pas sore sempet terlelap saking lelahnya setelah pulang dari kerja. Pengennya sih libur namun gak ada pilihan lain selain masuk, gimana mau libur wong hari itu gue gajian..hehe
Ternyata ngumpul bareng keluarga itu lebih seru ketimbang keluar rumah, bosen juga sih sebenernya kalo tahun baruan disini. Mau kemana aja pasti kena macet tuh, rata-rata yang mau ke tempat hiburan kudu dari sore datengnya. Nah gue bareng sepupu dan yang lain udah siap merayakannya dirumah aja, ada yang bakar ikan sama daging ayam..hmm nikmatnya
Gue sih gak ada persiapan apa-apa, selama jam-jam mendekati pergantian tahun juga lebih banyak di kamar. Maklum jam-jam segitu acara tv yang lumayan seru, ada transformer sama xmen :D
Wah kaget gue ngeliat jam di hape udah menunjukan pukul setengah dua belas malem, buru-buru deh keluar rumah. Eh gak taunya sepupu gue sama sodara yang lain sudah pada ngumpul di genteng rumah cuma yang laki-laki aja ya hihi, sebagian yang lain udah pada pergi ngerayain di luar. Kalo lagi ngumpul sih dirumah tuh rame sebenernya, tapi ya kalo dilihat situasinya ya masing-masing aja gimana menikmatin tahun baruannya.
Oia nih ada sedikit videonya pas lagi naek ke genteng.. Rada gelap memang, tapi lumayan okelah ada kembang apinya dikit.. sekalian ngetest post video di blog lewat hape.. hehe

Met tahun baru 2012 ya kawan, semoga ditahun ini bisa menjadi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. :)

22 komentar:

  1. Ha..Ha..Ha..Unik tuh ngrayain taun bru di atap rumah,tp awas loh bahaiya kalo mlorot genteng nya he..he..

    Met taun bru juga.Sukses slalu kawan

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 ya kawan, semoga tahun ini dan kedepan selalu menjadi yang terbaik ya :)

      Hapus
  2. Selamat tahun baru juga!! btw...tuh genteng pada bocor ga? diinjak banyak orang? :D

    BalasHapus
  3. semoga di tahun 2012 semua keinginan kita terwujud., dan do'akan saya supaya dapet jodoh haha.,

    BalasHapus
    Balasan
    1. amien amien amien, semoga terwujud ya sob..hehe

      Hapus
  4. selamat tahun baru,gak sampai bikin api unggun digenteng kan? hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. tahun baru kok bikin api unggun, emangnya mau kemping ya..hehe

      Hapus
  5. saya kemarin menikmati tahun baru di vila teman di lereng merapi, hawduh ternyata saya belum siap mencebur dalam dingin gunung, kepala saya malah sakit setengah mati :(

    BalasHapus
  6. @jarwadi wah asik dong ya bisa tahun baruan di villa..

    BalasHapus
  7. wah rame jga ya disana :)
    sama kyk di kota saya

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. iya maklum orang kampung nih bos hehe :D

      Hapus
  9. Keren banget post video lewat hape @_@

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak una, ini baru pertama kali saya nyoba posting video upload lewat hape..hehe klo yang lain kan biasanya lewat youtube ^^

      Hapus