Rabu, 28 Desember 2011

Terserat Hampa

Gelap menyelimuti di ruang angkasa tak bertepi
Sebuah cahaya perlahan mendekat berwarna-warni
Terpana sejenak lalu menghilang sekejap memandang
Tiada tersentuh dengan tubuh telanjang melayang terbang

Selasa, 27 Desember 2011

Waspadalah Dengan Trik Pedagang Model Baru Ini

Pernah lihat atau bertemu dengan pedagang yang mengaku sebagai suplier suatu barang dan bilangnya kelebihan barang? hati-hati tuh kena tipu mereka. Kebanyakan sih memang aslinya barang memang beneran murni untuk dijual, tapi dengan sedikit trik mengiming-imingi jika barang itu lebih saat pengiriman. Jadi kelihatan lebih murah dari harga sebenarnya oleh para konsumen, dan bagi yang kurang paham dengan harga aslinya pun kena perangkapnya.

Nih sekedar info saja ada beragam contoh pedagang yang sering melakukan hal tersebut kelihatannya sepele tapi jika waspada maka anda bisa terhindar dari trik mereka. Bisa kecewa kan pas tau, harga barangnya ternyata lebih mahal dari aslinya. Maaf jika ada pedagang yang pernah melakukan trik ini, dan jangan pernah mencoba berdagang nyari untung dengan cara sedikit kurang bagus seperti ini ya.