Jumat, 23 Desember 2011

Kelebihanku Adalah Kekuranganku

Menganggap dunia ini begitu berat di jalani, setiap hari terasa teramat suram. Memandangi kehidupan membuatku semakin pasrah akan kelemahan diri untuk berontak mengubah ketidak-berdayaan dengan kenyataan itu semua adalah salah.

Kesabaran benar-benar teruji, bukan lagi terasah tapi seperti tertimpa triliunan tumpukan batu. Semakin lama akan terbiasa, hanya senyum yang mampu membuatku lebih kuat setelah menguras pertanyaan tragis untuk apa aku ada di dunia ini.

Minggu, 18 Desember 2011

Minggu Ini Waktunya Istirahat

Lelah rasanya setelah selama sepekan ini menguras keringat dalam mencari sesuatu rezeki untuk yang belum pasti, kepingin banget berlama-lama berendam di air panas tempat wisata gunung pancar.
Namun rencana itu niatnya minggu depan jalan bareng bersama keluarga, untuk mengisi hari liburan nasional dan sekarang bawaannya seharian pengen dirumah aja.
Selama seminggu kemarin gw lumayan dibikin pusing sendiri sama acara lomba menulis blog tentang berandai-andai menjadi DPD, padahal yang awalnya cuma iseng ikut-ikutan malah jadi keterusan berandai.
Dalam artian berandai hadiahnya sudah ditangan, hehe