Jumat, 25 November 2011

Undangan Dari Tuhan

Selamat berjumpa buat ente yang lagi mampir ke blog ini, semoga dalam keadaan sehat selalu ya.. :)
Untuk artikel ini gw kasih judul Undangan Dari Tuhan, wah judulnya seperti kisah dalam dunia agama ya.. Yup gw pengen berbagi cerita tentang realita yang udah gw alamin slama hidup, kemarin sih pengen ditulis di catatan facebook tapi kalo lewat hape gak bisa ternyata buat masukin gambar-gambarnya.. Ya biar seru gitu, biar ada suasananya.. Ya gak?? Hehe
Yuk dibaca, semoga aja pada suka. Bismilah :)

Gw pengen tanya nih sama lo, pernah dapet undangan dari kerabat, keluarga, teman atau sahabat gak? Dalam rangka acara pernikahan, sunatan, ulang-tahun, dan yang lain. Pernah gak ngerasa kalo di acara itu lo harus ngasih minimal membawa kado atau amplop yang berisi uang, hadiah, atau yang sekiranya bikin sang pengundang itu ngerasa lo udah dateng ga cuma bawa badan aja yah biar inget aja kalo lo udah ngasih sesuatu ke dia? Pastinya pernah ya.. Kalo gak pernah diundang sih ya kebangetan itu namanya, gak punya sikap orang yg bermasyarakat tandanya, gelap hidup lo brur suram.
Nah kalo diundang tapi gak ngasih apa-apa itu lebih parah lagi, trus emang situ mao ngundang temen tapi temen cuma bawa badan?? Heyy hidup itu perlu ada take and give'a.. Dimana-mana yang ngundang juga bukan ngasih badan doang.. Hehehehe


Pokoknya itu deh, diundang trus ngasih. Nah dari sang pengundang tentunya seneng dong kalo dikasih yang bisa bikin dia keingetan terus sama lo, misalnya nih ''wah si udin ngasih gw mobil pas ultah'' naaah gak mungkin dong dia lupa seumur hidupnya, iris deh kuping masing-masing klo dia lupa.. Eh :P yaap intinya juga yang dingundang bakal ngasih sesuatu yang lebih baik lagi jika dia di undang kembali. ''Ya biar cuma dua puluh ribu, besok pas anak lo sunatan gw balikin cepek deh!!'' pasti gitu kan?? Udah kodrat alam tuh..


Undangan Dari Tuhan

Pernah diundang Tuhan gak?? Wah kalo belum itu tandanya lo belum bener-bener jadi manusa yang bener sob, masih tabu, masih ijo, masih lugu. Padahal tuh tiap hari ada LIMA kali undangan lo disuruh dateng, yup undangan ke masjid mau pun musolah, ya minimal berjamaah, kalo sendiri nanti belakangan yak..hehe
Sudah pada sholat belum?? Mau disholatin?? :P
Nah buat yang sering ke masjid penting nih ane kasih tau, kalo ente dateng ke undangan yang tepat ente kudu siapin tuh bukan cuma sujud dan curhat yang banyak. Tapi ente juga ngasih dong sesuatu ke masjid juga, ya taro masukinlah uang ke kotak amal, jangan kado isi boneka ya..hehe
Jangan pelit ama kotak amal, apalagi yang nganggepnya kotak amal mirip sama kotak uang yang di toilet pasar ada tulisannya kencing rp1000, mandi nambah 2000. Ckckck ayooo kawan ini bukan toilet, ini Istana ALLAH SWT jangan dianggap murahan. Dilipat gandain dong 10x atau 100x lebih dari itu juga boleh. Yang penting jangan di lipet-lipet, bisa robek tuh duit nanti :D
Seperti yang gw bilang tadi dari awal masih inget kan, kalo tuan rumah bakal ngasih lebih dari para tamunya.. Ini dah kodrat Tuhan.
Nah kalo diundang Tuhan tapi cuma dirumah aja gimana??
Yaa sama aja itu sih ente diundang acara nikahan tapi ente cuma ngasih ucapan dirumah sendiri dari kamar lewat doa ''semoga langgeng ya, sampe dajal memisahkan'' laah emang tau tuh yang ngundang?? :P
Dah dulu ya nulisnya gw mau kondangan dulu nih, wassalam.

2 komentar: