Senin, 14 November 2011

Subuh Dimulai

TERbangUNtukMU

Pagi masih terlelap tapi gw masih semangat dengan pandangan berbinar, matahari sibuk disisi bumi yang lain dan gw begitu pula. Tidak seharusnya

Berlatar langit yang hitam namun terang dengan berjuta bintang menemani sang rembulan yang sendirian, gw cuma bisa terpana gak bisa meraihnya. Terkagum dengan kesepian

Berlari hingga lelah, berhenti lalu sujud mencium tanah keras terasa hangat dikepala. Mengagumi kebesaran sang pencipta semua ini. Cucuran keringat tak ada arti.



Belum ketemu juga apa yang dicari, belum digenggam apa yang ingin harus gw raih. Tersesat dalam kekosongan tenggelam dilautan yang begitu luas gak berbatas.

Gak boleh menyerah gak ada kekalahan dalam kematian nanti, seperti pohon yang sudah tumbang pun masih berguna. Gw kembali bangkit tenaga sudah bertambah.

Suara panggilan sempurna dari sang maha jagat raya telah berkumandang, menenentramkan gw untuk membersihkan diri. Air kesejukan bersih membasuh hingga hati.

1 komentar: