Senin, 16 Januari 2012

Move On Now

Pernah ngerasain gak yang namanya keinget sama dimana masa-masa diwaktu kecil dulu atau dimasa lalu, trus ditemuin lagi disaat sekarang misalnya. Maksudnya moment situasi yang hawanya tuh mirip persis diwaktu dulu, pas nyium sesuatu, melihat cuacanya dengan mencium aroma udara yang ada disekitar langsung kebawa ke alam sadar menuju masa kecil yang jelas sudah lewat. Mungkin ini yang namanya rindu yang teramat sangat, gw gak tau nama biologisnya. Tapi gw suka dengan situasi seperti itu, dan menurut gw gak bisa didapet gitu aja setiap saat.
Mungkin gw terlalu kangen sama masa kecil yang sebenernya pengen banget jika bisa balik lagi kemasa itu, trus gw ubah sesuai dengan apa yang gw mau. Tapi gw sadar secara nyata, kalo itu semua gak mungkin akan terjadi. Bisa jadi juga gw ini terlalu kecewa pastinya dengan apa yang telah di dapet selama hidup didunia yang begitu cepat, selalu berharap dan berkhayal semua bisa diputar balik seperti menghapus coretan di kertas dan gw menulisnya kembali dengan lebih baik.

Apa gw terlalu kurang mensyukuri dengan apa yang gw raih? Sepertinya begitu. Gw sering menyesal dengan keseluruhan diri sendiri "kenapa gak dari dulu aja sih gw begini" kata-kata itulah sebenernya yang harus gw jauhin dan gak boleh terucap kembali jika ingin berubah total. Gak boleh mengenang masa lalu yang suram dan sebagainya.



Gw pengen banget berubah, secara keseluruhan, pengen mandiri, pengen hidup sukses, pengen punya usaha, pengen menikah dan membangun sebuah keluarga dan yang bagus lainnya. Terlalu banyak keinginan yang gw punya dan harus segera gw hidupin mimpi ini menjadi kenyataan yang bener-bener gw rasain. Tapi apa? Gw masih saja cuma berkhayal, terlintas semua itu gak bisa gw lakuin jika tanpa modal, dorongan kuat dari sekitar. Padahal itu sebenernya kuncinya ada di gw sendiri, gw harus bisa ngelakuin membuka gerbang pintu kesuksesan gw dengan tangan gw sendiri, bukan dengan berharap lingkungan dan orang lain yang akan merubah hidup gw. Tapi lewat diri gw sendiri dengan membutakan diri sementara terhadap lingkungan dan orang lain disekitar.

Gw harus bergerak sekarang, gw sudah ngelupain masa lalu. Pandangan sudah lurus kedepan, semoga Allah membantu langkah ini.. Amien ^^

37 komentar:

  1. aaammiiiin... semangat mas bro, kalo udah ada niat pasti bisa dilaksanakan. kita harus emg selalu move on..
    salam kenal bro ^^

    BalasHapus
  2. semangat mas, masa lalu jadikan cambuk saja, jangan sampai meratapinya, ada masa depan yang lebih berharga.. :)

    berkawan dengan saya ya, jangan lupa komen dan follow blog saya http://kampungkaryakita.blogspot.com/. Saya sudah memfollow blog ini.. Sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke sob salam kenal ya, secepatnya difollow kembali :)

      Hapus
  3. sesuatu terwujud terkadang berawal dari yang namanya ngrasani...dan tanpa disadari berubah menjadi kenyataan walaupun memakan waktu yang cukup lama...beberapa sudah saya alami sendiri sob..hehehee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul itu sob, keinginan menjadi seperti sudah pernah ya..hehe

      Hapus
  4. masa kecil memang masa yang sgt bahagia sobat dan terkadang sampai dewasa pun kita masih terbawah oleh kenagan masa kecil sobat... rindu jadinya sobat...

    nice artikel sobat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih sob, sering rindu saat-saat masa kecil dulu :D

      Hapus
  5. weewww.. mau menikah mas ? emang umurnya berapaan ? hihiihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. haduh berapaan, emangnya umur dijual yak :D

      Hapus
  6. masa lalu i2 ibarat kaca spion sob.., yg trkadang perlu untuk di tengok2 tuk ambil hikma/pelajaran... ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yap, masa lalu adalah pengalaman terbaik yang bisa diambil untuk kedepan :)

      Hapus
  7. ayoo lebih semangat lagi duunk, biar semua keinginannya segera terwujud, Amin ;)

    BalasHapus
  8. masa lalu itu tidak harus dilupakan sob, cukup disimpen baik2 aja. dan yg perlu kita pikirkan adalah masa depan. rencanakanlah sesuatu utk masa depan. ingatlah kita tdk akan ada disini, jika tanpa masa lalu, maka jadikan masa lalu sebagai pelajaran dan pengalaman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sob :) jangan sampai kesalahan terulang kembali ya :)

      Hapus
  9. kalau w malah senang ingat masa lalu,soalnya masa lalu adalah pelajaran utama yang menghantarkan w ke posisi sekarang
    jadi bagusnya juga ingat masa lalu loh :)

    BalasHapus
  10. Balasan
    1. oia dejavu, lupa gue.. lagi tuh bahasa jarang dipake sih soalnya :D

      Hapus
  11. iya, ngeliat ke depan, gak usah ke belakang. btw, videonya udah ditaruh di postingan

    BalasHapus
  12. aamiin herry
    sama dong lg berusaha menjadi lebih baik
    oh ya buat blogger yang ngeblog sambil cari uang kayak aku link itu penting banget sih ya :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Owh gitu ya mbak ninda, jadi tau deh aku sekarang :D

      Hapus
  13. memang inilah hidup.. keep spirit gan

    BalasHapus
  14. beginilah emang roda kehidupan kadang dibawah kadang diatas,ya enaknya sih diatas trus inginnya haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo udah diatas terus nggak mau turun ya mas :D

      Hapus