Kamis, 10 November 2011

Kamis Malam

Apa sih istimewanya bagi kalian tuh kamis malam??
Sepertinya banyak yaa.. Mungkin salah satunya ada disini yang pengen diceritain apa aja yang terjadi di kamis malam di sekitar antero jagat kelurahan gw.. Disimak yaa!!!

Cerita Seram

Dulu sewaktu jaman skul gw sering dengerin cerita-cerita menyeramkan di radio, nunggunya sampe tengah malem gitu bareng temen.. Cuma penasaran aja kaya apa sih ceritanya, pas didengerin sih yaa luamayan serem juga sampe kebayang padahal cuma dengerin penyiar ngomongnya ngalor ngidul tentang mistik.. Kalo itu sih jaman dulu banget sekitar pertengahan tahun 90an, tau deh kalo sekarang masih ada apa gak.
Trus di awal2 tahun milenium mulai deh masuk TV acaranya macem2 kayak gitu juga dari yang sekedar uji nyali di kuburan, sampe ke tempat-tempat yang angker. Entahlah yang jelas gw ikut kebawa juga sampe kesannya ngerasain seperti ada disitu juga.. Padahal sih nontonnya sambil duduk enak nyambi ngopi malah tapi kadang tegang2 dikit juga sih pas kalo tuh setan muncul.. Kwkwkwk jd ngakak gw kalo ngebayanginnya.. Ternyata kebanyakan cuma efek kamera biar penontonnya rame aja.
Kalo sekarang sih cerita serem tetep masih ada, bahkan udah sampe ke twitter segala. Parah ya.. Setan aja dah pake gituan, apa orangnya aja udah ikut-ikutan yang pada jadi kesetanan..haha

Sunnah Rosul

Kalo soal ini gw belum pernah ngalamin yak, jangan tanya kenapa.. soalnya gw belum nikah..haha ntar gw kasih tau deh rasanya ritual ini kalo udah resmi..
Menurut berita-berita yang beredar sih ritual ini cuma boleh dilakuin buat orang yang udah resmi nikah aja buat ngelakuin ritual wajib bagi para pasutri nih di kamis malam, kalo kata temen sih enak.. Hehe
Dan buat kalian yang belum resmi dengan pernikahan yang sah, ritual macem gini haram dilakuin, lah iya lah.. Bisa dosa tuh pengen kawin tapi tanpa nikah..kwkwk
Buat yang udah menikah secara resmi ajak2 dong kalo lagi ritual gitu..haha

Malam TerSepi

Entah kenapa kalo di kamis malam itu adalah malam yang paling tersepi diantara malam lainnya, malam yang nangung buat keluar rumah sepertinya. Bayangin aja kalo elo pada keluar trus maen di kamis malem atau biasa disebut malem jumat masih aja pada takut sama mistis, emang sih setan itu ada. Tapi.. Sadar dong, manusia itu kan derajatnya lebih tinggi dari manusia.
Beneran deh coba pergi kemana kek, pasti sepi deh.. Gak terlalu rame seperti biasanya. Jangan yang tempat umum ya.. Kecuali tempat pemakaman umum aja..haha kebanyakan tuh orang-orang lebih suka dirumah, soalnya masih nanggung besoknya masih harus kerja lagi, yang kuliahlah, yang sekolah dll. Terkecuali buat pengangguran paling yaa tetep aja lebih suka dirumah di kamis malam.

Apa lagi yaa? Kalo menurut elo gimana? Ada yang bisa nambahin? Kamis malam itu enaknya ngapain ajah...


Khusus Dewasa
Jangan di klik
((si LUCU))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar