Selasa, 29 November 2011

Internet Untuk Rakyat dari @AXISgsm

Tadi pas buka facebook gw liat acara kompetisi menulis di blog tentang Axis gitu, nih linknya DISINI kalo ente juga mau ikutan. Nah gw pun jadi semangat nih pengen nulis lagi. Dari pada bengong mending langsung nulis aja, sekalian curhat juga tentang Axis. Hehe Yuk!! dibaca.. Bismilah

Kebayang waktu dulu tuh sebelum make kartu axis bener-bener bikin emosi, bukan cuma itu uang didompet pun cepet tipis gara-gara keseringan beli pulsa setiap harinya, masih ada tuh buktinya di lemari pakaian gw kumpulan voucer isi ulang dari operator lain yang sebelumnya gw pake, nilainya lumayan gede dari ceban, 20.000 sampe 50.000. Kekumpul Lebih dari 50 lembar, ngeselin deh itu baru yang kelihatan, gimana yang elektrik coba. Bahkan paling lama habisnya tuh cuma kuat 3 hari, setelah itu kudu ngisi ulang lagi. Sekarang sih ngisi pulsa bisa lebih dari seminggu sekali, itu juga habisnya rata-rata buat nelpon operator laen. Kalo cuma di pake berinternet-ria ama sms sampe keypad jebol bisa-bisa cuma sebulan sekali buat ngisi ulangnya lagi, gak Ada habis-habisnya gw buat salut sama ini operator, top begetelah.



Alhamdulillah setelah make Axis ngisi pulsa gak terlalu sering lagi, bener-bener deh axis merakyat banget, tulisan ini bukan karena gw promoin produk axis, tapi memang kenyataannya begitu. Buat internet lumayan irit pulsa, paketannya juga gila-gilaan. Buat sms'an aja gak perlu beli paket dulu, cukup ngirim dua pesan singkat secara otomatis dapet sepuluh ribu sms gratis ke semua operator selama 24 jam. Pegel-pegel tuh jempol buat semesesan hehe

Dulu gw suka banget ama paketan unlimited GPRSnya Axis murah sangat, cukup ngeluarin kocek gak lebih dari 100ribu buat sebulan berselancar di dunia maya lancar jaya cuy.. Walau kadang disaat jam-jam sibuk untuk urusan muter youtube masih suka buffering, itu gw bisa maklumin karena yang make fasilitas itu gak gw doank, jutaan orang juga lagi nyelem dikolam yang sama. Pokoknya kalo buat urusan kepuasan dalam hal yang umum seperti membuka facebook maupun twitter bagi gw Axis itu gak ada tandingannya deh. Saran gw sih buat ente yang punya buah hati dan sudah ngerti bersosial lewat dunia maya Axis patut di andelin, misal untuk masalah konten web pornografi Axis sudah menggunakan teknologi canggihnya untuk tidak dapat di akses. Jadi mereka sudah bener-bener menjaga kualitas gak cuma di segi murahnya saja, namun mampu membuat para penggunanya itu lebih nyaman.
Soal pengeluaran dalam bergaul didunia maya juga gak perlu boros lagi, sekarang yang gw pake itu paket GPRS Quota yang 1gb per bulan, kenapa gw pilih itu? Yaa ukuran segitu untuk ponsel sudah cukup besar. Lah ponsel gw aja memorinya cuma 2gb jadi buat apa download lagi, gw cukup buka youtube aja klo pengen nonton priview tentang sesuatu langsung dari ponsel.
Gw juga make paket twitternya, cukup ngeluarin receh 1500 perak bisa puas maen twitter lewat sms. Setara harga ke toilet umum ya.. Bener-bener merakyat tuh.



Mau bicara apa lagi coba? Bahkan untuk masalah urusan bicara antar suara juga paling murah. Gw pake paketan Puas Nelpon Hemat sesama, cuma daftarin ke *123*1# cukup 1000 rupiah udah bisa nelpon puas ke temen yang make Axis juga. Dah gitu buat nelpon ke operator lain juga gak boros-boros banget, ini kenyataan loh gak gw lebih-lebihin, emang bener kok Axis itu banyak lebihnya deh. Eh eh buat ente yang suka di telpon ada untungnya nih make Axis, jadi tiap ente di telpon bakal dapet pulsa dari Axis malah untung khan..hehe

Oia ada satu hal nih semoga aja kebaca ama pihak Axis langsung, untuk promosi-promosinya gak perlu ikut-ikutan bikin acara joget-jogetan kaya produk toko sebelah, dari pada buang duit buat promo mending fokusin kualitas produknya. Karena saya kenal Axis bukan dari iklan-iklan yang mengobral janji, tapi dapet saran dari sahabat untuk make operator yang lebih baik.

Segitu saja dulu tulisannya ya, ponsel gw udah gak sanggup lagi nih ngetik yang panjang-panjang. Apa lagi buat nulis k.elebihan dari Axis yang gak ada putusnya, semoga bermanfaat buat para blogger dan pembaca semua. Wasalam :)

8 komentar:

  1. Dihh gw baru tau nih infonya ..Juara juga nih axis, ngebantu era globalisasi . Selain ngasih kemudahan buat online , juga mendidik dengan cara magerin tuh situs2 yg unapproriate . Memang si gsm yg baik dia ternyata.. Hihihi .. Nice info neeh . Makasih yee .. Perlu dipertimbangkan buat ganti ke axis kayanya gw nee .. :p

    BalasHapus
  2. Iya yohana, coba aja ganti Axis untuk beberapa hari, buat modem juga bagus, di jamin ketagihan deh..hehe :D

    BalasHapus
  3. bersyukurlah buat yang hidup di tengah peradaban
    jadinya punya banyak pilihan dan dapat yang murah
    di tengah hutan gini, waduh...
    sinyal aja susahnya minta ampun

    BalasHapus
  4. @Rawins Sebenernya murah tergantung dari pemakaian juga sob, semoga saja mungkin kedepan Axis bisa menjamah seluruh pelosok nusantara..

    BalasHapus
  5. waw gue juga make tuh axix, ikutan aaah

    BalasHapus
  6. @TUKANG CoLoNG yukk.. Kan biar tambah seru kalo rame.. :D

    BalasHapus
  7. aku juga makai axis tapi... kok di ponsel youtubenya buffering lama banget :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo mau nonton youtube pake axis bagusnya aktifin dulu sinyal 3Gnya mas @rio2000 :)

      Hapus